Thursday, May 27, 2004

2 Ticka...

hohoho...gw lage dikampus niey...
yah...kompie gw masih rusak...

Tauk ngga...
tau deh...*maksa*
dua ari kemaren gw ketemu 2 ticka berturut-turut...
tsahh...what happen..??

pas hari slasa pagi,gw ketemu tika mustopo...
yah ud's kita brangkat bareng de...kan satu arah...
wuah...heboh bgt dah gw...cerita about gosip2 yang ada di 46...
yang si A gini lah ato yang si B gitu lah..<- apa seehh...???

trus bsokNa gw ketemu sama Aticka revers...
temen gila gw waktu kls 1 SMA dulu...
pokokNa selera gw sama dia sama lah...
Yah ud's kita tukeran no HP...
yah..tapi kita ngga lama berkangen-kangenNan ria..
soalNa dah ujan...kan ngga lucu heboh2-an sambil ujan2-an...
PIKIR COBA...

Udah gitu gw ketemu sama tu anak be-2 sama2 di pasar...
tsahh..ketauan maenanNya pasar...*jangan bilang2 yah*
klo sama tika mustopo didepan pegadaian...*mo gadai rumah ceritanya*
klo sama Aticka revers di depan tempat sampah...HUAHAHUAHAHUAHA....!!!!

ok..another story...

gw lagi pengen banget niey...tanding bulutangkis...

WHAT...!!! *oRg2 pada kaget*
emang bisa... *oRg2 pada mikir*

iya..sumpah dah..
gw pengen banget maen bulu tangkis...
tapi tanding..sama sapa gitu...
ee...gini2 gw jago juga lo...
walaupun thomas sama uber kalah gara2 gw ikut nonton...

gw dulu pernah ikut les bulutangkis...tsahhh bayangin...
pokoNa jago deh gw...
hehehehe.....

pas lagi latihan aja gw pernah blongin 3 raket...
bayangin TIGA RAKET...!!!

Raket pertama punya gw...
pas masi2 awal...waktu gw mo smash...
eh tiba2 tu raket blong...*sangking smangatnya*

trus gw pinjem deh raket sama temen gw...
gw lanjutin lagi latihannya...
Eh...pas lagi ditengah2 ...lagi smangat2nya...
gw smash yang kenceng lagi...eh..BOLONG lagi....*jadi ngga enak sama yg punya raket*

yah ud's gw pijem lagi raket temen gw yang laen...
gw lanjutin donk latihannya..khan lagi smangat2nya....
skali lagi gw smash....
eh pas gw liat, koQnya bukan terbang kearah lawan...malah nyangkut ditengah2 raket...
yang intinya....RAKETNYA BOLONG LAGI...sodara..sodara...

fuhh......kuli pa kuli...
koq bisa yah...???
beneran lo...itu pas gw masih smp...
makanya gw pengen maen lagi...
pengen bolongin raket orang lagi...hmm..kira2 masih bisa ngga yah...melihat perkembangan jaman yang semakin canggih yang menjadikan kualitas raket juga semakin canggih..jadi ngga bisa dibolongin sama gw lagi...

huahahuhahuaha....apa sihhh......!!!

udah ah...cukup sekian dan terimakasih postingan hari ini...
gw mo masuk kelas dulu yak...
ntar kita lanjutin kapan2 yah coy...
bubye....*salam manis dari dian*
HUEKS....

No comments: