Saturday, May 08, 2004

i can't....

gw mo cerita apa yah...???
yang pasti tadi gw ga bisa sama sekali ngerjain algo pom...trus kemarennya gw lancar abis ngerjain CB...trus kemarennya lagi gw ga bisa sama...sama sekali ngerjain statistik....trus kemaren kemarennya lagi gw ga bisa juga ngerjain akun 'n bhs ing gw banyak yang salah....

Intinya....

Mid kemaren,dari 5 mata kuliah yang gw bisa cuma CB....cB tok...yang laennya tidak bisa diharapkan untuk mendapat nilai B apalagi nilai A...sungguh...sungguh mustahil sodara..sodara...

Pliss...ada yg bisa bantu gw...kasi saran ato apa kek yang bisa bikin gw secerah dan seceria sebelom Mid....
Huhuhuhu.....sedih rasanya klo cuma bisa ngeliatin,bolak balik,sama corat-coret soal doank....

chiken Shit...!!!
Udah ah dari pada gw nge-post banyak sensorannya....mendingan cukup sekian aja yah post hari ini....

kembalikan kecerian daku seperti sebelom Mid...!!!!

No comments: