Tuesday, May 18, 2004

kutukan thomas cup...

ck..ck..ck...patah hati bisa bikin kanker yah...
eits..eits...jgn pada kaget...itu bukanlah penyakit yg membahayakan tp cuma bikin org menghembuskan napas dan berpikir "duit gw pada kabur kemanah yah..??"

yups...seminggu ini gw telah menghabis2kan duit hanya untuk penghilang stress sesaat...tsahh...

hari minggu kemaren gw belanja gila2an...lebih gila dari sumanto...ck..ck..tapi ga sampe makan orang...
cuma makan ati...'cos duit raib tanpa jejak...

yang ga perlu2 amat gw beli...
sumpah dah...biasa2nya aja klo mo beli barang yg ngga perlu2 amat gw bisa mikir2 100x24jam...<- apa sih..??
lah ini...tanpa mikir2 lagi gw langsung bawa tu brg ke kasir...dan dengan rela menggesek ATM gw sampe jebol...

huahahuhahuahaaaa...<- ketawa sambil nangis darah...

trus tadi aja gw baru balik nomat di pim...padahal kemaren baru aja nonton di semanggi,udah gitu gw ngga ngerti tu pilem kaya gimana...
alhasil gw cuma mupeng ngeliatin orang pacaran disebelah gw...

huhuhuhu...sedihnya....sini deh cowonya buat gw...

mending cuma nonton doank...lah ini pake nyomot barang2 yang ga penting...liat barang bagus...nyomot...tsahh...dah kaya maling aja lo yan maen nyomot2...

Pantes...aja duit gw ilang tanpa jejak....
lah wong dipake dengan tidak manusiawi sama gw....

cep..cep..cep...maaB ya uit...<- duit maksudnya *maksa abis*

Tapi...ampuh loh...
Buktinya pilling gw sama tu co dah biasa aja...
suer deh...
ternyata klo diliat-liat...menurut mata kepala dan mata kaki gw...
tu co biasa aja yah...

Oke...okeh...forget it...

Eh...masa thomas cup,ind kalah...

mau tau kenapa kalah...??

Karena...
gw ikut nonton....
coba klo gw ga nonton...pasti menang...

Beneran...

gw bilang gini karena kenyataan...
setiap gw nongkrong di depan tipi,langsung tim indonesia kalah...
trus klo gw dah tinggal tidur ato apa kek yg enak2...
tim indonesia langsung menang...

suer dah..

waktu ind lawan cina...
akhirnya gw memutuskan untuk ngga nongol2 lgi di depan tipi...
dan ternyata sukses...score ind jauh lebih unggul dibandingin cina...
tiba2 gw aus gitu dan berinisiatip untuk minum...pas mo minum ituuu...gw ngelewatin tipi yang ada gambar orang lagi nepak2 bulu burung...
Baru aja ngintip sedikit...
eh langsung aja...score ind yg tadinya jauh lebih tinggi dari cina,langsung di susul cepet bgt sama cina...

beneran....suer..gw ngga becanda....

tsahhh.....ada apakah gw dengan thomas cup...??
apakah gw terkena kutukan thomas cup...???
Hanya tuhan yang tau....

No comments: