Sunday, May 09, 2004

kuping apa cantolan...??

Binun mo nulis apah...

mulut gw sakit bgt.....
sariawan ngga sembuh..sembuh...
makan jeruk malah tambah parah....tsahh aneh2 aja...

kataNa temen gw...musti di gigit sama orang laen dulu baru sembuh...
walah..walah...klo sama *sensor* gw mah mau...
mauuuuuuuuuu....bangeeettt....!!

ck..ck..ck...dian ini...ngga boleh yah...

eh ada cerita lucu....
baru aja...

ternyata ada loh orang yang kupingnya lebih ngga beres dari gw...

itu..temenNa ade gw...namanya vetyvera

Berhubung dua hari menjelang UAN bagi anak kls 3 smu...dan ade gw yang notabene adalah anak kls 3...jadilah dia sama2 temennya pada bikin rusuhblajar bareng di rumah gw...

pas lagi pada turun ke bawah...nyari2 makanan dan ngabisin jatah gw...hehehe...ngga dink...

lagi pada heboh ngomongin indonesia idol di tipi...tapi terselip pembicaraan seperti ini....

wugi(temenNa ade gw yg satu lagi): "tik(ade gw),ada tisu ngga?"
ade gw: "tau deh...di meja kli.."
vety: "lah tik...si wugi mentang2 mau UAN jadi stress...sampe minta piso gitu..."
ade gw: "piso vet..??"
ade gw sama wugi: "TISU KALI...VET..!!! HUAHAHUHAHUAHAHUA...!!!"

gw: *ikutan ketawa*

beberapa detik kemudian

gw: "HUAHUAHUAHUAHAHUAHA...!!!" *ngakak bgt,baru konek*

lah yah stress sapa yah...??

vety,wugi apa gw...??

nB:
ternyata UAN bikin kuping jadi ngga beres ato alias budeG...apalagi klo deket2 gw....





No comments: