Saturday, May 22, 2004

kambuh...

huhuhuhu.....
kemaren gw nge-post...
uda panjang2...panjang bangeeet...
ngelebihin ularnaga panjangnya *sadar*...
tiba2 kompie gw mati...

chicken shit...!!!

padahal lagi crita seru serunya....
hohoho...knapa nasib buruk slalu menimpaku...tsahhh...

ok..ok...lanjut niey kitaa...

skrg gw lagi ngga bisa online malem2 niey...
kompie gw kambuh lagi....
dasar bapuk...minta diganti....!!!
parah bangeeeettt....
klo menurut diagnosa gw tuh...
kompilasi eh komplikasi antara kutilan sama panuan...

huahahuhaha....right...!!!

Oia..gw cerita postingan yang kemaren ngga jadi di publish aja yah...
okeh..okeh...

iyah...gini ceritanya...
hehehe....kemaren gw ke citoz...tempat begaul anak muda jaman sekarang...tsahhh....
niat siey mo beli sepatu....tapi ngga jadi 'cos ngga ada nomer yg pas...nasib..nasib..

uda gitu mas2nya ganteng euy...
kacian gw kerjain...

pertama gw minta no 5...trus diambilin deh...
eh pas dicobain kebesaran...
gw minta lagi no 4 setengah...trus diambilin lagi...
eh pas dicoba lagi..ternyata masi kebesaran juga...
pas gw minta no 4...hohoho...ternyata ngga ada sodara..sodara...

ck..ck..ck...
gw rasa tu mas ganteng dalam ati mikir....

duh..nie cewe...kakinya imut banget yah...
Ooo..pantes...orangnya juga imut...

itu pikiran yang bagusnya...klo yang jeleknya...

Waduwh...kaki pa kaki sie...
punya kaki kecil banget...
udah deh lo sana...nyusahin gw aja...!!!

huhuhu....ampun dijeh...eh ampun mas ganteng...

yah sud's...gw ngga jadi beli sepatu...
besok2 gw kuliah nyeker aja....

akhirnya gw beli kaset de....
dan terjadi hal yang memalukan...
begini ceritanya...<- kismis...

kan binuscard bisa dipake buat diskon di beberapa toko...
lumayanlah 5 persen...
trus waktu itu gw pernah pake tu binuscard pas gw beli kaset di blomM plaza...
seinget gw tu toko namanya sama kaya tempat gw beli kaset kemaren...
yah sud's gw tanya deh ke mba2 kasirnya...

gw: "mba bisa pake binuscard ngga..??"
mba2nya: "wah apaan tu..??hmm...ngga bisa de..." *senyum maksa*

Oh ya udah...ngga masalah...tsahh...

gw tanya berapa semuanya...trus gw kasi 50 ribuan...
eh..mba2nya malah bengong...
hooo???...gw juga ikut2-an bengong....

Ya..olohhhh....ternyata....penyakit bolot gw kambuh sodara...sodara....

mbanya bilang semuanya 62 ribu...tapi gw dengernya 42 ribu...

Gubraks...!!!
ck..ck..ck....tobat dah gw...
langsung de gw bayar dan langsung kabur....
ngga lagi2 deh beli kaset disitu...

maluuuu.....

sekedar iklan:
gw baru denger lagunya Radith...yang pelangi....
sumpah kuno banget yah gw...tu lagu dah dibuat kapan tau...gw baru dengernya sekarang....
enak...lagunya...
*ngebayangin yang romantis*
hush...
klo yg mo denger buka aja disini

trus...gw ngga nyesel beli kasetnya JET...
lagunya enak2 euy....

No comments: