Saturday, May 01, 2004

Kangeeen...

Dian lagi niey….!!!
Gw dah dua hari ga blajar…sumpah sekarang gw jadi malez bgt…dah gitu bawaannya mo tidur mulu….
Tauk ga kemaren aja gw baru bangun jam 1 siang…Gila…!!!! Itu kebo apa rajanya kebo…!!!ngga tau yah ga kerasa gitu,tiba2 aja dah jam segitu aja.Udah gitu abis makan sama mandi trus buka2 email ma friendster bentar,eh gw udah ngantuk lagi…cek…cek..cek…gw kena penyakit apa yah….????

Eh tadi Tege,temen sma gw nelpon…masa katanya gw sombong…
He…gw sombong..??ya ngga lah,gw kan ngga ada turunan sombong adanya turunan orang keren *HAIYAH…!!!*

Gw jadi kangen nieh sama masa2 smu dulu...lebih baik sekarang kita bernostalgia oke...

we start from one grade...
Hohoho...gw masuk di kelas I.5 ketemu sama cewe2 gila dan baik...mereka itu adalah Lina temen sebangku gw,indah temen pulang gw <- rajanya gila yg skrg berubah jadi feminim,Ticka <- yg dulu terobsesi bgt sama limp bizkit,dan itaFarolitaMagdalena <-yg rumahnya di lapangan terbang.

Entah kenapa kita dulu sering banget maen fuck2-an sambil nunjukin jari tengah gitu...dasar...belom pernah di tabok org yah...

Dan sama mereka gw jadi kenal sama bule ostrali gila yg bernama Hugh yg katanya mirip eminem...Pertama ngeliat sie emang mirip...tapi pas dah ngeliat kelakuannya...hu...ngga jadi de...mirip dari mana...dari Hongkong...!!!
Oia gw ada kejadian lucu...tapi sangat memalukan...ini disaat pertama ketemu sama nie bule gila...kan masi grogian gitu de...hasilnya kamus bhs ing di otaQ gw jadi off ga berfungsi....Huhu....inilah ceritanya....

Pas lagi jln ke PIM sama temen2 gw beserta si bulegila ini...kita ke wendy's...biasalah dorongan bayi perut...Tapi nie bule gila ngga makan,katanya sih lagi ga laper...padahal emang ga ada duit <-beneran.

Karena gw orangnya ga tegaan ngeliat makhluk di depan gw cuma ngeliatin gw sama temen2 gw makan,akhirnya gw beliin tu bule gila es krim biar ada kerjaan dari pada ngelitin kita makan...pas dah nerima es krimnya

Hugh: "thank's dian"
gw: "he eh" *ngangguk kepala*
Hugh: "thank's...!!" *minta gw jawab*
berhubung kamus ing gw lg off jadi yg ada di otak gw cuma bisa jawab
gw: "same-same"
Hugh sm temen2 gw: "Huaha huaha huaha huaha...!!!!" *ketawa setan*
gw: *bersiap nyebur kelaut*

sudah jgn dibahas lagi....itu sangat...sangat...memalukan...lebih memalukan dari bule ostrali yang ga punya duit,ngeliatin kita makan trus gw traktir es krim...

oke lanjut kita ke kelas 2

hohoho...saatnya gw menjadi anak alim diantara biang rusuh...karena gw masuk di kelas 2.9,kelas terakhir dan kelas terlantar…menyedihkan…
Di kelas dua ini gw mendapatkan rangking atu sodara...sodara...!!!

cek..cek..dian gitu lo...tau kenapa gw bisa segitu...karena gw duduk di paling...paling depan bersama *kata temen2 gw* “sahabatsejati” gw...

Karena sama “sahabatsejati” itulah gw jadi ga bisa ngobrol dan jadi konsen ke pelajaran… asal tau aja yah gw sama “sahabatsejati” gw itu Cuma ngomong klo dia nanya doang trus sama hal yg penting2 ajah…tapi sama anak2 yg laen gw fine2 aja yah,malah ikutan ngerusuh…

hohoho….makanya kata anak2 gw adalah si rangking satu yang tidak patut dicontoh….apes2…

End the last grade…

Gw masuk di kelas yang super2 ajaib,soalnya anak2nya juga pada ajaib yaitu IPS5 ato kata gaulnya PASIVE…disini tiada hari tanpa ketawa…gw sebangku sama si Tege yg nama aslinya Tania tapi entah mungkin yg kelakuannya tiap hari tambah gila jadilah dia dipanggil Tege ato TaniaGila…banyak juga orang yang beranggapan TanteGirang…

nah berdua sama Tege ini gw tiap ari dikerjain mulu sama dua orang sarap yg duduk didepan gw, tu makhluk dua namanya cupesSarap sama aryo…contohnya:

1.Pas lagi ngga ada kerjaan akhirnya mereka berinisiatip untuk menSTEPLESIN tempat pensil plastic sama semua buku dari LKS sampe buku tulis punya gw sama Tege…

dasar manusia terkutuk…

mending klo Cuma skali steples,ini mah sekeliling tempat pensil sama buku disteplesin semua….

dasar manusia tidak beradab….

apa tu mahkluk dua udik banget yah,sangking udiknya mereka belom pernah denger,ngeliat,megang,make barang yang namanya steples.

2.Pas lagi ga ada kerjaan lagi sementara gw dan anak2 yg lain lagi ngerjain tugas…mereka berinisiatip kembali untuk ngiket tali spatu gw ke kaki meja alhasil gw hampir mau jatoh pas berdiri, untung aja gw sadar klo 2 org yg duduk didepan gw otaqnya ga normal dan selalu berinisiatip ngerjain gw kapan aja…

3.Tangan sama buku punya kita (gw sama Tege) dicoret-coret pake pulpen…yah itu tadi sama yg gw bilang diatas,mereka itu terlalu udik…jadinya belom pernah liat yang namanya pulpen.

Dan masih banyak lagi kejailan laennya….terlalu banyak untuk gw sebutin semuanya disini….

Oia gw juga diajar ekonomi sama bu sukma yg paling ga suka di panggil ‘busuk’ <- katanya sie pernah ngejar2 anak muridnya yg manggil dia ‘busuk’,ho…hati2.

Hmm…kayanya sie ni guru rada2 sentimen sama gw dan sama anak2 laennya dan ngga suka klo ngeliat muridnya dapet cepe….contohnya gw,nilai terbagus gw yaitu 9,9…gile tanggung amat padahal pas diliat ga ada salahnya sama skali Cuma salah di tulisan yang sebenernya ngga ngaruh banget….

huu…dasar perhitungan banget….

Yah…begitulah gw di masa2 smu…huuu…jadi pengen lagi…

Oia gw tadi foto lo….
Ada banyak sie tapi gw tampilin atu aja…ntar takut banyak yg minta kan jadi repot…belon siap jadi seleb sie….*sumpe lo…*

Yah sekalian gw pengen minta komen, bagusnya rambut gw dipotong apa ngga yah???ayo…dunk kasi komen *memohon dengan muka manis minta di tonjok*
Nie foto gw yg masih panas baru dari open…huahahuhaha….


jangan lupaaaa.....give your comment......

No comments: