Wednesday, May 12, 2004

Nenek2 fungkeh apa gw yang noraks...??

Gw tadi ketemu nenek2 fungkeh....
sumpah fungkeh abis...lebih fungkeh dari nenek2 nge-rap yang di mtv...

ngga gitu...gitu amat sie...
gw aja yang terlalu norak dan hiperbola...
soalnya gw liat nenek2 kaya gitu baru pertama dalam seumur idup...yah jadi bagi gw itu fungkeh abis...ga tau klo orang laen...khan selera gw aneh2...

jadi begini ceritanya...

tadi pas gw lagi di angkot,tiba2 tu nenek2 naek
dia pake jilbab biru sama baju putih yang ada bordiran warna birunya *tsahh...perhatian amat..*

gw liat...nie nenek2 matching amat...
tapi ada yang aneh...
hmm...apa yah...??? *pikir gw*
ternyata...oh ternyata...sodara..sodara...

matanya juga ikutan biru...

dalam hati gw bertanya-tanya *tsahh...*
tu nenek2 blasteran ato matanya di wantek pake warna biru...

lalu sifat selalu ingin tau gw keluar...kata gaulnya 'Want to know aja...!!!'
trus gw...
colek matanya <- canda..
cuma gw deketin...biar liat lebih jelas...
sapa tau mata gw yang biru,jadinya yang keliatan warna biru semua...

eh ternyata...eh ternyata lagi....
itu nenek2 bukannya blasteran ato matanya di wantek...
tapi pake soft lens...

ck..ck..ck..fungkeh bangaet..<- norak abiez...

trus dalam hati gw bertanya-tanya lagi sambil menebak-nebak <- apa seehh...??
apa soft lensnya tu nenek2 selalu match sama bajunya...??
klo bajunya warna orange,soft lensnya warna orange...
klo bajunya warna merah,soft lensenya juga warna merah..ato..
klo bajunya warna perak/silver,soft lensnya warna perak juga <- hihihi..emangnya ada...

klo gitu...bagi gw atu donk...buat maen setan2-an...
gyahaha..hahaha...

sumpah dah..gw norak banget...

Oia...gw pengen kasi tau...klo..
kemaren hari paling membetekan...<- penting ga sih...??

hua..hua..hua...<- lah koq dah nangis duluan...??

gw patah hati...huuhuuhuu...
hati ku bagai di iris-iris...*HUEKS..*
Hanya diam dan membisu...*Hueks..*
dunia hampa rasanya....*muntah beneran*

dah gitu mana gw ga bisa ngerjain ujian lab algo...<- algo lagi...algo lagi...ck..ck..ck..tobat dah gw...

yah itu disebabkan oleh hal yang gw sebutin diatas...

gw'patah hati'...

berangkat kuliah...dengan penuh semangat 45 untuk menghadapi ujian lab algo yang soalnya mampusin itu...

pas dah sampe kampus...tiba2 terdengar berita yang bikin...*skali lagi*

gw'patah hati'...

langsung...semangat 45 gw yang berkobar-kobar layaknya sang saka merah putih..*sadar*...menjadi redup sejadi-jadinya...

Pas soal di kasih...penyakit bengong gw kambuh...kira2 sekitar setengah jaman gitu...

gw liatin de tu kertas soal...

dah setengah jaman akhirnya gw cuma bisa ketik...

#include (stdio.h)
#include (conio.h)
#include (time.h)
#include (stdlib.h)

void main()


yang nenek2 juga bisa...hehehe..ngga dink...
maksudnya semua anak TI,KA,sama orang yang blajar algo pom juga bisa...

huhuhu...malang bener nasibmu yan...

karena ketidak berhasilan gw itu,akhirnya gw sama penumpang bajaj yang laen melang lang buana...

maksudNa penumpang bajaj yaitu...
cewe2 imut yang selalu nebeng di vistoNa tika yang ber platkan TM,yang tidak lain adalah kepanjangan dari TikaManis...

hohoho...

gw ketemu sama chupes dan Fina...
ck..ck..ck...masi awet aja yah...
malah tadi dia bilang beberapa bulan lagi mau nikah...
gokil...gokil...<- boongan lah...

trus gw juga poto2...
rambut gw ancur bgt...dan setelah itu tekad gw untuk motong rambut menjadi bulat kembali layaknya bola bekel <- jayuz..

hidup POTONG RAMBUT...!!!

sekali potong rambut ya tetep potong rambut,buat anak koq coba2...

lah...???

Sekedar himbauan:
soundtrak gw hari ini dan kemaren adalah...
the reason-nya 'Hoobastank' ama unintended-nya 'MUSE'

No comments: