Wednesday, May 05, 2004

Ck..ck..ck..makan apa sih??

BodohNya gw......cek..cek...gw makan apaan yah?koQ jadi begini....???
Gw kira sekarang masih libur...hohohooo...jika daku berpikir demikian...bagaimana nasiB Qu nanti...bisa2 gw ga ikut UTS...
Tapi untunglah nasib baik nempel sama gw <- maksa abies...ada yg memberi tahu daku...tsaahhh........

Tapi ngasi taunya bikin gw tereak2 gara2 belom ngerjain tugas sama skali...

gimana ga panik...gw baru ngeh klo besok ujian...sekitar jam 9 maleman gitu....Padahal gw masih asik ngebayangin klo kemaren masih bisa berleha-leha menikmati malam panjang..tsahh...dan berencana mengerjakan tugas ples belajar bhs ing di hari slasa yg membahagiakan....

Tapi..apa daya....hayalan itu sirna begitu sms dari Andien datang

"yan dah ngerjain tugas bhs ing belom?gw ngarangnya berantakan banget nih trus dikit banget cuma satu halaman.Eh,besok brangkat jam brapa?Bls yah ga pake lama..."

Membuat gw berpikir sejenak sekitar 1/2 jaman...

"Mangnya besok dah masuk????"

masih diterusin mikirnya.....

"tapi katanya hari rabu...???" *garuk2 kepala*
"Waduwh...!!!!" *sadar*
"mana..mana...!!!" *nyari2 kalender*
"Mampus gw...!!!" *nunjuk kalender pas di tanggal 4 mei pada hari selasa*

setelah itu kesibukan dan kecanggihan pun terjadi...
kecanggihan...?????

Yup..kecanggihan terjadi.....
Karena gw sibuk ngapalin vocab,ngetranslate tugas,buka2 kamus,baca komik,tidur,ngepel lante,nyuci baju,nyeterika,makan dan nonton Tipi....secara bersamaan...

Hohoho....sunguh canggih bukan....
klo katanya Arief bajing "Canggih...canggih...canggih...!!!!"

Tapi ternyata ada yang lebih dudutz...lagi dari gw...
wah..wah..wah...makhluk dari manakah ini...??

Si fina...yang juga teman seperjuangan gw untuk menempuh halangan dan rintangan menuju kampus gw tercinta selain andien...

TemanQu yang satu ini ternyata sangat parah...lebih parah dari gw yang telah makan asam garam di dunia yg penuh ke erroran ini <- penting ga sih??

Pas lagi di indomaret di depan kampus <- baru nyampe nih
gw: *lagi nyari2 coklat*
fina: "Yan lo ngapain bawa buku bhs ing..." *ketawa-tawa sambil megang buku yg gw pegang*
gw: "buat blajar lah fin masa buat bungkus kacang"
fina: "Lah mangnya sekarang apa??bukannya statistik...??"
gw: "Lah...." *pengoo..* "sekarang bhs ing kan fin??" *gw ikutan panik,gw kira gw yg salah*
fina: "Eh bener yah sekarang bhs ing...ya ampyun gw belom blajar sama skali..!!!"

Waduwh....parah juga si fina ini...lebih parah dari gw yg baru tau klo sekarang itu hari ujian...yang bikin bulu ketek gw berdiri...

Hayo..hayo...parahan mana...gw apa fina si teman seperjuangan gw itu....

Nb:
buat Andien -> janganlah bosan memberi tahu teman mu yg imut ini bila akan ada ujian...
Attention:
buat Andien juga -> bosanlah kamu untuk mengatai-ngatai temanmu yg imut ini jika terjadi hal seperti di atas...