Monday, May 03, 2004

Smua mjd dekat dgn adanya FRIENDSTER 'n smua menjadi jauh dgn adanya UTS

Ih..gw seneng...!!! *goyang2 dangdhut kepala di bawah kaki diatas*
gw ketemu ira ma Terry di friendster....

cek..cek...friendster memang sempit.

PokokNa banyak de temen2 smp yg gw add...tapi gw nyari temen sd koQ ga ada yah?? apa gw yg dah lupa tampangnya ??? yup...gw ga inget sama tmn2 sd gw...

yah biasalah fungsi otaq gw emang begini...belom waktunya pikun dah pikun...trus belom waktunya jadi org keren dah jadi org keren...hmm...emang gw beda dari yg laen...Fuhh..dian...dian...susah klo jadi org keren tapi pikun *ngelus2 dadaberbulu*

pertama tamanya sie gw iseng2 aja nge-search ira,eh ternyata jiwa yg ber-pilling so gud gw lagi on dan ketemulah temen gw itu...eh tenyata di testimonialnya dia ada terry....ya udah kebetulan bgt....gw add de dua2nya tanpa tanggung renteng <-pelajaran akun.

ini de gw kasi fotoNa tu anak be2...



huhuuu...jadi inget pas waktu masi brg2...
jadi mereka itu temen gw pas smp sama satu org lagi namanya fina...
sumpah kita berempat tuh gokil abis...pokokNa beda de dari yg laen...

anak2 laen maen petak umpet disekolah,kita juga maen petak umpet disekolah tapi ngumpetnya di rumah....huahahuaha...ya ngga lah...ngumpetnya cuma di ruang kpl sekolah koQ...lah???

Kita cuma suka maen tampar2-an,yang tamparannya paling banyak dia yang menang...pokoknya ngga ada sebab apa2 tiba2 aja nampar...bukan cuma nampar tapi gampar,selama pipi belom merah tamparan belom berakhir...

hohoho...memang sadis kita...

trus lagi, kita juga suka ngerjain salah satu diantara kita kapan aja dan dimana aja...dan kita menyebutnya aprilmop tidak pada bulannya...

cek..cek...emang adaaaa ajaaa....

dan yang paling aneh lagi,pas selese pelajaran olah raga...bukannya ganti baju..kita malah gabung sama anak2 cowo...trus ikutan maenan kuda tumpruk

hohoho...sungguh cadas bukan...

oia bagi yg belom tau kuda tumpruk itu apa...yaitu semacam permainan yg sangat..sangat..sangat tidak manusiawi...karena apa?karena pala kita harus dijepit di antara paha dan disiap untuk ditumpruk...pruk..pruk...sampe..ambruk....huahahuaha.....

yah seperti itulah permainan kita...sangat berbeda bukan....??
banyak yg bilang kita2 itu cewe2 super...hehehe..kecuali gw...gw itu super imut *huek..*

Eh bagemana ini,gw belom bikin tugas bhs ing sama skali...ada yg mau membantu....*ngedipin mata berharap ada yg mao membantu*

ayolah...situ de...bantuin gw...<-ih..elo sapa gw sapa...???gw dian elo baskom....hihihi....

Mana gw belom blajar buat uts lagi....Ugh...dasar..ada aja gangguannya...apa musti gw panggil ghostbuster...biar tu gangguan2 pada musnah dan hilang bagai di telan bumi....

Trus kemaren blajar di rumah depi juga percuma deh kayanya....ga blajar...yg ada cuma denger bacotannya si angga ma temen2nya....waduwh....gimana nasib gw besok....

Hmmm...kayanya dua hari besok gw harus kerja keras menguras aer mata dan aer liur...hiiii....

yah tapi khan besok gw mo berenang....

Haiyah...!!!!

No comments: