Tuesday, June 08, 2004

PostingQU...GaringQu...

fuhh....lagi males banget niey ngepost...
bete euy...Pa lagi pas weken kemaren...
Ughh...Chicken shit..!! Ups..sorry kelepasan...
Gimana ngga Bete...nungguin orang,tapi yg ditunggiun ngga dateng2...padahaL dia yang ngajakin...RESE...!!!

Abis itu gw jadi pengen...pengen...banget gebuk2 drum trus maenin lagunya stockholm syndromenya muse ato hyterianya...
Ughh...nikmat banget dah...
emosi gw tersalurkan...kan ngga lucu klo gw gebukin tu orang.
hmmm...???tapi klo dipikir-pikir lucu juga siey...

tapi sayangnya sodara2 di seluruh tanah aer...
gw ngga bisa maen drum...Huhuhuhu....
padahal dah dari esEmPe gw mo blajar drum...tapi ngga jadi2 mulu...ada aja halangan dan rintangan yang menghalangi gw...tsahh...

garing banget yah..postingan gw...
gw bingung mo crita apa...ngga ada hal yang menarik...
tadi aja gw ketawan pake sendal ke kampus,sama apa tu namanya...??? Orang yang pake baju kaya bodyguard mentri padahal selevel sama satpam... *bagi yang tau tell me please*

padahal kemaren2 gw fine2 aja pake sendal kekampus,lah tadi pagi2 tu orang udah nongkrong didepan pintu masuk...
udah de gw kna...gw bilang aja cuma mau ke perpus..padahal jelas2 perpus blom buka pagi2 buta kya gitu...
Waduwh..waduwh...yan..yan..kmu bukan pembohong profesional tapi pembohong sejati...Waa..!!!itu lagi...bukan la yau..<-najis..

lanjut crita...lah tadi sampe mana yah...??
emang gw udah cerita...hehehe...blom yah...
Oia ini aj yah...

masa gw dibilang anak kembar sama rian...
gara2 minggu kemaren gw sama rian pake sendal sama gelang samaan...
Huuu...rese...jelas2 beda gitu loo.....
tingkat kelemotannya masi tinggian dia...gw mah masi di batas kewajaran...Apa lagi tadi ditambah kejadian yang memalukan sekaligus sangat...sangat...tidak disengaja oleh kita be-2 (gw sm rian)...
kita pake kaos samaan gitu...
ihh..amit2 cabang bayi de..*ngelus2 perut sambil mukul2 kepala*

udah de...cak-an demi cak-an kami terima dengan lapang dada tetapi tidak ikhlas...huuu..apa sihh..???
yang katanya kaya pilem magic girls lah...sampe pinky and brain...
enak aja...emang gw tikus apa..!!!

Udah..udah..gw ngga mau hal itu terulang lagi...
hmmm...???kayanya gw musti bikin planning buat baju yang mau dipake ke kampus de...
Hahahaha...segitunya....!!

Oi..oi...bentar lagi final niey...
gw musti bekerja keras mengejar ketinggalan...
HAHAHAHA....*ketawa garing banget kelamaan digoreng*
berhubung nilai2 mid gw pada ancur...ancur bangett...
yah dengan sangat terpaksa gw harus blajar dari sekarang...
setelah gw pikir2 dua taun dua hari dua malam...males banget klo gw harus ngulang...bukan sayang duitnya,tapi males aja klo ngebayangin harus blajar lagi,brangkat ke kampus lagi dan pas libur pula...
makanya gw jadi semangat belajar,tapi tetep aja ngga ngerti...
hehehehe.....

Udah ah...
klo diliat-liat,dicerna-cerna,dan dibaca-baca...postingan gw hari ini sangatlah jayus dengan mengelurkan bahasa2 baku yang bikin orang pengen muntah serta pinsan ditempat...
Oia satu lagi....
GARING Boo....<- kaya iklan kacang garuda *bner ga..??*

No comments: