Wednesday, June 16, 2004

kembaran 3

Yuhuuu….kompie gw udah btul kembali seperti sediakala,eh ngga deng file2 lamanya pada ilang huhuhuhu….semua foto2 gw dari yang imut sampe yang amit2 pada ilang…udah gitu dial up radnetnya ngga bisa, jadi sekarang gw pake telkomnet…ga bisa puas de onlineNya pasti bentar2 liat jam…

Gile tagihan telpon gw membengkak segede babon…nyokap sih bilangnya gara2 internet,tapi entah knapa bokap bilang kaya gini ke nyokap:

“ngga bu…biaya internetnya ngga ada koq…ini mah telpon local semua”

Fuhh…tengkyu kap <- bokap maksutnya…

Padahal klo dipikir2 dan dicerna2 seperti perut kita yang mencerna makanan sampe dikeluarin lewat pup *eenggaaa pentiiiiing*,biaya internetkan sebagian larinya juga ke telpon local….hohoho…..bokap tertipu….*senyum2 licik*

Huss…ngga bole…ah…bsok2 klo ngga penting2 bgt ngga usah online dirumah de *niat baik yg sepertinya tdk akan berhasil*…mendingan di warnet..bisa puasss…..hehehe….

Eh.gw udah nonton the eye 2…koq biasa aj yah…katanya si sukma yg suka ngaku2 mirip asthon puser bagusan yang pertama.Tapi klo menurut gw si sang ahli dalam melihat pilem itu bagus apa tidak ato pantaskah mjd pilem layer lebar apa layer sempit *sumpah JAYUS banget*,baik the eye atu maupun the aye 2 kedua film itu biasa2 saja…setannya biasa aja,tapi klo didatengin mah gw sambut dgn senang hati langsung pinsan di tempat…
karena ke sok-an gw itu, yg menyatakan bahwa setan di pilem the eye ga ada serem2nya,maka :

Sukma : “ah…bagusan the eye yang pertama”
Rian : “masa sih…”
Gw : “ah yang pertama ngga serem” *belagu* “yang serem Cuma pas direstoran yang ibu2 lg gendong anaknya trus lidahnya panjang jilat2 gitu….”
Sukma : “Waa….!!pasti lo cuma liat setan yang adegannya lambat doank,yang cepet2 lo ngga liat” *intinya ngatain gw lemot*

Sial…!!

Huu..tau ngga kejadian baju kembaran gw sama rian (baca postingan yang kemaren)…hoho..terulang kembali sodara2…tapi klo sekarang plus tika....iya tadi kita bertiga jln ke PI pake kaos samaan gitu warnanya…mere boo….Ihh..amit2 dah…jalan jadi ngga pewe,kita jalan sendiri2 gitu…kan ceritanya ngga kenal hehehe….Lagian koq bisa yah???padahal ngga sengaja…fuhh..aneh bin ajaib

Wah bner2,bsok2 musti di planningin mau pake baju apa….

Eh,kemaren gw girang bner klo liat tulisan “nomor anda tidak ditemukan” warna merah….jadi kemaren jam 00.01 gw disuruh buka web sekolah ade gw buat liat lulus apa ngga tu anak…nah disitu programnya disuruh masukin nomer ujian trus mencet ok,ntar klo lulus muncul de tulisan “selamat anda lulus” warna biru…dan untungnya ade gw lulus dengan selamat tanpa luka sama sekali…lahh???

Tapi dia penasaran sama temen2 sekolahnya…kan biasanya nomer ujian berurutan gitu, misalkan klo ade gw nomernya 0400321 trus yang duduk dibelakangnya 0400322 dan seterusnya…jadi gw periksain deh nomer2 temen2nya itu…gw masukin trus enter…masukin terus enter..terus…dan terus…tapi yang muncul seringnya tulisan warna biru yang menyatakan lulus terus…kan mata gw jadi bosen,setiap masukin angka yang keluar warna biru mulu…jadi pas yang keluar warna merah dengan tulisan “nomor anda tidak ditemukan” gw girang setengah mampus….sumpah girang banget….sampe teriak2 tengah malem

“Waaa…!!! Ngga lulus…!!!hahaha….”

Gila gw senang diatas penderitaan orang laen gitu….ck..ck..ck..dasar tidak berperi kedianNan <- apa seehh…???

Udah deh…segini dulu postingan gw….gw ngga ngerti udah nulis apa aje…tauk nih akhir2 ini males bgt buat mosting…hohoho..knapa yah…???

Udah yahhhh….males nih……
Hehehe…….

Sekedar pemberitahuan:

Gw udah gagal nonton the day after tomorrow sebanyak 4 kli….padahal gw ikutan maen…maksutnya ikutan maen petak umpet dirumah gw….huahahuhahua..!!!!

Gw ngerasa klo akhir2 ini….SUARA GW BAGUSAN….Hahahahaha….!!!! *yang denger pada shock sesaat sampe pinsan di tempat*

No comments: