Saturday, June 19, 2004

Dian eror...dian eror...

Hehehehehe……
Ihh….nongol-nongol ketawa…serem banget…
Hehehehehe….
Abis dian lagi ceneng…*senyum2 ga jelas*
Kemaren tanggal 17 yah….Deny inget2 yah…
Hahahahaha….dian maluu…..*pipiNa merah* <- sok imut bgt lo yan
Tapi cekalang tayangNa dian lagi cakit…kacian…coba dian ada disana,pasti Cuma dian liatin doank….
Hahahahaha….ya ngga lah…
Udah ah…jadi malu sayah….

Kita ganti cerita okeh….
Eee…kemaren pas gw lagi liat tugas off class tiba2 aja Hugh si bule geblek dari ostrali (ada di postingan lama) itu nyapa gw di yahoo messenger,begini dia menyapa “salam?apa kabar?” …Hahahaha…!!!maksutnya apa yah…???...Eh,tu bule masih inget gw…ck..ck..ck…Trus tu bule malah nanyain happy cup…Lah gw kaga tau,ngga pernah denger…ternyata itu nama minuman…gw tanya lagi,apa sejenis bubble…trus kata dia bukan,katanya bubble mah disono udah ketinggalan jaman…waduwh…waduwh..apa dunk???

Keselip:
Deny..deny..dian cyang deny…

Lanjut….
Bentar lagi final exam….jeng…jeng…jeng…mendengarnya bagai pagar makan tanaman…

Huahahuaha…!!! Kaga nyambung…

Tapi koq gw masi nyanteh2 aja yah…kemaren pas kerumah devi,niat sih pengen belajar tapi pas sampe sana malah ngobrol..uhh..lengkap deh ngobrolnya udah kaya dipasar mo nyari apa aja ada….<- sumpah lagi2 ga jelas…

Eh,gw nulis posting ini sambil liat aquarium yang percis ada di sebelah kiri gw,sambil mikir:

1. Ikan mas koki yang gede mana yah…??? * ternyata lagi ngambang “MATI”*
2. aernya jernih juga yah…keren kaya tembus pandang...*ternyata baru dikuras*
3. ih ada yang matanya item semua…KEREN…*ternyata matanya lagi atit gara2 kegigit sama ikan yang laen…sadis,ada juga ya ikan kanibal*
4. lah apan tu item2 nempel dikaca *ternyata ada ikan sapu2 di aquarium gw*

Yah…begitulah kira2 kehidupan di aquarium gw..nothing to lose <- ENGGA NYAMBUNG.

keselip lagi:
Tyang deny cepet cembuh yah….

Udah yak…gw lagi eror…sekarang bukan kompie gw yang kena virus,tapi gw yang sekarang kena virus…ck..ck..ck..virus apakah ini…??? Tanyakan kepada deny…Hahahaha…canda2…

No comments: