Tuesday, February 28, 2006

mendekati ketakutan yg teramat sangat Tp itu smua cm hiperbola..*??*

Waahh saya udah mendekati semester akhir..bentar lagi ngambil skripsi dehh..berasa udah tua,padahal muka masi imut-imut *klo eneg muntah aja*..mendekati semester akhir,beban mejadi tambah berat ajah..paper-paper pra skripsi ada di semua mata kuliah..saya jadi tambah mules setiap mo berangkat kuliah,ditambah lagi ngidam mangga muda sama cireng *itu stress apa bunting?!*

Blom lg saya harus presentasi disana sini..engga ding,emangnya saya pembicara seminar..saya harus presentasi personal sama presentasi kelompok..aduwhh entah kenapa teman2 menunjuk saya sebagai presentator,padahal kan saya pemalu *kedip2 najong*..yg ada ntar saya pinsan di depan audience,kan ga lucu..ho hoo..

Waahh tapi ada kabar gembira niy dibalik ke galauan terhadap tugas2 yg tidak berperike-dian-an ituw..Ternyata saya sekelas lagi sama si putihputih alibaba..uhuiiy senangnya hatiku..ada gebetan membuat saya lebih bersemangat msk kls,bisikan-bisikan setan sepertinya ga bakalan mempan..

Btw,seminggu kemaren saya ketemu byk artis euy..dalam rangka ultah binus yg ke-25,dari hari selasa sampe jumat di kampus anggrek setiap jam break di isi sama performance artis2 ibukota..ada inul,dewi persik,alam+mbah dukun,sampe mbah surip..hi hii ya ngga lah..

Hari selasa jam1 ada SAMSON.. Waaa!! samsonn..kenangan terindah-nya dong!! *fans Samson*..Trus jam3-nya ada Dua..Waa!! dua..lagu KAU-nya donk!! *fans dua*..eh jam5 ada si dian joget-joget..kampus jadi hening seketika *nahan muntah*..Boong ding

Hari rabu jam1 ada sandy..Ya oloh saya ga sadar gitu klo papasan sama dia,padahal kan saya mo poto2 dulu *najiz*..trus jam3-nya ada icha jikustik deh..*ngga doyan*

Hari kamis ada Rika Roeslan *ga nonton*..hari jumat-nya,ga ada kuliah di anggrek euy jd ga tw deh sapa yg perform..maap maap yah..

Trus puncak-nya hari sabtu..di JCC dari plenary hall sampe main Lobby penuh sama anak binus..org luar jg boleh masup ko,asal bawa buku..kan binus mau mecahin rekor ngumpulin buku terbanyak dalam sehari..bintang tamu-nya ada maliq d’essential,club 80’s,j-roks,TITI dj,dan banyakk lagii..

Tapi saya ngga dateng euy,yg ada saya malah jalan2 ke plangi (plaza semanggi) padahal dari situ ke JCC tinggal ngesot doank..emg saya-nya aja yg males,kurang suka tempat keramaian kaya gitu nama-nya juga pemalu..alah si dian bisa aja ngeLes-nya,bilang aja atuh ga punya buku..malah saking binun-nya nyari buku bwt HTM masup,saya ber-inisiatip untuk menJILID foto copyan kisi2 ujian yg kemaren2..Tp sepertinya itu ide yg BODOH..makanYA saya ga dateng..Hi hii..

Eh,pernah liat pesawat balon MEZZO yang terbang keliling Jakarta ga? Ituw loh yg ada di iklan,yg bentuknya lonjong kaya torpedo..kemaren2 saya cuma liat dari kampus..saya kira pesawat,tp ko jlnnya pelan bgt udh gt masih sejajar sm gedung..
eh,hari minggu kemaren saya liat dari deket..
suatu pagi si Ibu lagi nongkrongin tukang sayur di dpn rumah.. trus si Ibu lari2 ke dalem rmh sambil teriak2 sm anakNya yg imut ini 'dian dian !! keluar deh kamu,diatas ada mainan gede bgt'

karena penasaran,keluarlah saya..trus saya liat ke atas
ya oloh..iTU mah balon MEZZO..buset dah mainan kata-nya..

tu balon pas bgt di atas rumah saya dan rendah bgt,serasa mau jatoh..klo ada tangga,saya mau ikutan naikk..
ternyata MEZZO-nya mau mendarat di pondok cabe,dkt sm rmh saya..pantes..

sutra lah..sepertinya postingan saya tidak mendidik.. *lah sejak kpn blog saya jd pst pendidikan??*
du duu..see youu next time..e muaachhh

No comments: