Monday, March 06, 2006

shock terapii..

Heii nama saya DIAN PRATIWISARI !!
Aduwhh kenapa mereka sering sekali salah menyebut nama saya dengan baik dan benar,padahal kan nama saya indah sekalo..hu huu

dari SD SMP SMA sampe kuliah sekarang,guru or dosen saya sering skali belibet ketika sampai di nama belakang saya *apa sii??*..Maksutnya kaya gini :

ketika absent panggil
Dosen : Dian Pra......*nempelin kertas absent ke mata-nya*
saya : *siap-siap nunjukkaki tangan*
dosen : WITA SARI !!
BUSETT udah lama,pke salah lagi

eh,temen saya lain lagi..Si Michael namanya
Pas lagi ngumpulin nama kelompok,dia ngoper2in kertas ke saya bwt nulis nama sama NIM..dikertas itu udah ada nama 4 orang dan ada nama DIAN LESTARI terpampang di urutan paling pertama..Perasaan saya di kelas ga ada yg nama-nya dian selain saya..Saya tanya deh ke si Michael
'Mike,Dian Lestari siapa?ko gw baru denger,emg ada yah dian selain gw?'
'Lah,itu elu lagi! katanya lu mau masuk kelompok gua'

ALAAHH...

Ya oloh ga pke slametan,nama saya diubah-ubah..Klo diganti jadi DIAN SASTRO saya mah seneng2 ajah..

Ok change the topic ahh
Kemaren pas lagi nonton Java Jazz Move On,saya ngeliat si Ray temen saya ngobrol sama cwo..yg pgen di bahas bukan temen saya,tapi cwo yg ngobrol sama dia..
i don't know,mungkin cm perasaan saya aja or mata saya yg siwer..Tp cwo itu mirip hampir 100% sama seseorang yg pernah saya maki-maki setaun yang lalu..dan saya melakukan kebiasan buruk saya..Ngeliatin cwo itu dari atas sampe bawah..Mungkin dia ngerasa klo ada cwe imut yang ngeliatin dia terus,eh dia jadi balik ngeliatin saya..
Sumpah..matanya mirip bgtt..

saya jadi inget kejadian beberapa bulan yang lalu..pas saya ketemu lagi sama cwo brengsek itu lagi..

Duwhh sebenernya saya enggan untuk cerita..
Uuhh jangan paksa saya bwt cerita..saya tidak sanggup..jangann jangann..

ho hoo..si dian dramasetir banget..!!

jadi saya lagi mampir di bintaro sama Tiqa..tanpa disengaja saya ketemu sama dia..
waktu itu tiqa lg nemenin saya makan,sedangkan dia lg asik telp2an sm Popon..posisi kita hadap2an gitu..
sambil makan saya jg ikut2an ngomong,ketawa2 sambil monyong2in mulut ke arah henpon-nya Tiqa *ngerti kan?*
tiba-tiba matanya tiQa melotot ke arah belakang saya sambil ngasih isyarat supaya nengok ke belakang..Biasa-nya klo kaya gitu,dia ngeliat cwo ganteng..Langsung lah saya nengok ke belakang dengan mulut masih ngunyah2 kentang..

seketika perut saya mules,pengen muntah,ngga bisa nelen yg lg saya kunyah..duhh pokoknya napsu makan saya ilang seketika,padahal belom saya makan setenganNya.


di depan saya udah berdiri cwo itu..Kaya-nya dia jg kaget ngeliat saya..
saya bengong sejadi-jadinya,ga bs ngomong apa2..dia-nya jg binun,alhasil dia bilang mo ke toilet dulu..

Si tiqa panik ngeliat muka saya pucet bgt..'Aduwh yan soryy,gw jadi nyesel kasih tau lo!!'
'tadi si manusiaIkan *disamarkan*?bukan cwo ganteng yah..gw kira ada cwo ganteng..' masih tanpa ekspresi..

Abis itu saya lgs berdiri,pegihh dari situ tanpa liat ke belakang lagi..Padahal saya tau dia ada di belakang saya..Tapi sebodo teing..dari pada saya muntah di situ,mending saya pegiihh..

di mobil masih dengan kondisi shock tak menentu..untung si tiqa yg nyetir,klo ngga bisa nyusruk ke muka-nya manusiaIkan itu.. hi hii..

yah begitu Lah pertemuan tak sampai 10 menit tanpa kata-kata..


cuap-cuap :
hmmpf me-review dari awal postingan,kayanya bahasa ajaib2 semua..and Thanx 4 dv atas manusiaIkan-nya..hi hiii....

No comments: