Thursday, March 16, 2006

U know . . .Ga usah Lah yah

kemaren di smoking area kampus,gw ketemu si Mr.S..Udah lm ga ktemu,rambutnya makin gondrong ajah..knp yah prasaan gw jd sneng bgt begitu ngeliat muka si Mr.S itu..Sambil cengar cengir si Mr.S manggil gw..'dii aa nn'
entah gw yg ke ge-eran atau apa..Gw jd seneng bgt dia manggil gw sambil ketawa gituu..

padahal klo dipikir-pikir,kemaren2 gw biasa2 aja klo si Mr.S itu manggil2 gw,bacot-bacotan mulut *bukan bacok-bacokan*,ngatain gw sampe puas,dan ada di sebelah gw seharian..
sumpah..gw biasa bgt..yg ada gw ilpil ngeliat kelakuanNya..


klo katanya judul sinetron 'inikah rasa jatuh cintrong'
alahh..

ahh gw ga mau ada perasaan ituu..ga enak,ntar yg ada malah jd beban sikap..maksudnya,jd JAIM gituu lohh..

udah ah talk about that..
mending gw cerita ttg tetangga gw..*idih dian nge-gosiph*
kemaren kan tetangga gw yg notabene adl teman balita gw itu pergi meninggalkan jkt untuk merantau ke negri orang..
hiks hiks..itu bukan air mata kesedihan atas kepergian dia,tapi air mata keSIRIKan seorang dian..

ibuu akuh pengen ikut!!

ho hoo..ngga ding..gw sedih ko tit *tita namaNya*..lebih sedih lagi klo lo balik ke jkt ga bawain gw oleh2..*ngarep*

bukan mau nyeritain kepergian dia,tp kejadian sehari sebelum dia pergi

waktu itu gw abis jalan-jalan sore pake rante rante tp kantong kere *apa si*..eh pas mau masup rumah si tita manggil2 gw,disebelahnya ada seorang pria misterius..

'yan,masih inget dia ga'
'hohh??siapa yah??'
'masa sih ga inget'
si pria misterius senyam senyum ga menggoda sm skali..

'itu loh yan,yg dulu di rumahnya ada pabrik pempek'

ya oloh itu kan pacar balita-nya si tita namaNya dede..hi hiii..masi idup aja..
gini nih,jadi si pacar balita yg sekarang udah mantan itu adalah pacar tetangga gw waktu kelas 3 SD..
Bayangin aja anak SD udah pacaran,pake ngapel-ngapel segala lagi klo malem minggu..BENERAN..gw adalah saksi biksu acara malem mingguan mereka..

si pacar balita ini rumahnya di belakang blok rumah kita *gw sm tita*,nah klo mau pacaran gw yg kebagian tugas jadi pembawa berita..kaya gini nih

si tita:
'dyan,bilangin dong sama dede dirumah akuh lg ada mamah..ntar aja kerumahnya'
kuncluk kucluk si dian lari-lari ke rumah pabrik pempek.. *tolol deh,knp gw mau ajah*

si pacar balita:
'yan,bilangin sm tita,ya udah ntar gw kesanaNya maleman ajah..bilangin yah yan..suruh maem dulu..'
lah gw maemNya kapan..

he hee..anak kecil yang aneh yah..
jadi si pacar balita ini adalah pacar pertamanya tetangga gw..gara-gara dia,dari SD gw udah berhasrat pengen punya pacar..hii hii..

buku bagus nih :
malaikat dan iblis dan Brown
davinci code dan brown
24 wajah bill

No comments: