Monday, March 20, 2006

KISMIS

Ya ampyuun si diAn ganti leot Lg !!

eh,mau nanya donk..di kampus kamuh kamuh,kalian kalian,elu elu pada, 84 itu masuk ke grade brp? A kah atau B kah?..

gw benci sm angka 74 dan 84..gara tu angka gw slalu dpt IP 3 kurang 0,1 ALIAS 2,90909..DUWHH biNus peditt bgt deh,buletin aja napah..Padahal mata kuliah yg dapet Nilai akhir 74 itu ada 6 sks..kan KLO di buletin jd 75,lumayan eGoo dpt B = 4 x 6 sks jadinya 24..

pusing yah..Gw jg pusing..makanya hari ini gw ga kuliah..whaha ga nyambung..
ngga ding,mat kul shift pertama OFF cLASS trus dari pada gw jauh-jauh ke kampus cm ikut 1 mata kuliah mending gw OFF Class-in dua2nya..hi hii..
udah gitu tugas OFF class-Nya bukan dikirim ke biNus maYa,tp cm dikumpul minggu dpn dalam bentuk soft copy..aihh si bapak baik hatii,tau aja mahasiswa-Nya mau nomat..
Jarang-jarang nih hari senen gw libur..

Talk about nomat..
Penasaran pgen ngerasain nonton sendirian..jalan2 di mall sendirian..
alhasil tadi gw nonton sendirian..makan popcorn sendirian..duduk di pojokan sendirian

Tadinya gw pgen nonton Final Destination 3..kuping gw panas,si fyna slalu membujuk gw bwt nonton tu film..
berhubung gw ga suka nonton dvd,kayaNya klo nonton film seru slain di 21 rasa-rasanYa kurang afdol gitu loh..*alah belagu*
Nah mumpung si dian ini lg ga sibuk dgn kuliah-Nya,mumpung si dian lg bisa bolos,mumpung si dian lg bersemangat bwt jLn sndiri,dan mumpung-mumpung lainnya..gw bela-belain deh nonton sendirian..*hidup nonton sendiri!!*

Tapi spertinya nasib gw kurang beruntung *emg slalu*..emg jg tu film udah basi bgt..pas sampe sana,film-nya udah ga ada..
salah gw jg si,dateng ke 21 yg notabene cepet ganti studio..seharusnya gw dateng ke bioskop yg ga punya merek 21 cineplex..Tp ke bioskop yg suka ada pilm ranjang bergoyang-nya.. hi hii..

akhirnya gw nonton V for Vendeta deh..
gw kira itu The davinci Code..tp bukan euy..hampir sama si..Tp tetep aja gw ga ngertii..Klo yg ngerti,tolong ceritain lagi donk..

Eh,gw baru aja mendengar gosiph nih..
Bukan tentang mayang sari yg hamil 7 bulan *basii bgt,itu gossip bulan kemaren eGoo!!*..bukan jg tentang ariel piterpan yg di gosipin hamil *Sett,,itu gosiip taun kemaren eGoo!!*

Melainkan gosiphh tentang MISTERI di rumah gw..

Kemaren ade gw crita..kata nyokap-Nya pacar ade gw yg notabene tinggal di pas blakang rmh..di blg di taman blakang rumah gw,tepatnya di Puun mangga-Nya suka ada kakek2 sm nenek2 lg duduk di atas ranting gituu..

Menyeramkan ga sihh..

slama ini sih gw dan kluarga gw ngga pernah liat penampakan2 kaya gitu,walaupun udah banyak yg bilang..

klo mau tau nih,,slain nenek2 dan kakek2 itu sebenernya masi byk cerita misteri yg lain..
ada yg bilang di puun belimbing depan rumah gw,katanya ada mba2..trus di teras samping rumah ada cwe duduk di atas pager tembok pas di bawah lampu..dan masi byk lagi..

hi hii rumah gw serem yah

No comments: