Friday, February 10, 2006

aku bukan seperti ituu,,BUKANN




file gw tampak depan dan blakang
Pernah liat gambar fiesta yg disitu ga??

Emg mencurigakan gitu klo seorang cewe imut like “me” memajang gambar,yg kata orang tidak senonoh ituw ??

Beberapa temen2 cewe gw yg notabene anak baik2,klo liat file gw hampir smuanya komentar
‘Oo..itu gambar kondom yah?gw kira odoL’
Ga mslah klo mereka cm blg kya gitu…Tp mereka jg blg kaya gini
‘ya ampun ternyata anak kcil sukaNya sm yg beginian!’ or
‘iidih dian jrok,jgn2 suka ngumpulin aslinya’

Sampe tmn cowo yg sekelas sm gw jg men-cap gw like girl with condom holic..Haiyakkss amidh amidh !!
Ceritanya kan waktu itu lg kuliah,trus gw duduk paling belakang bgtt..nah beberapa tmn cowo gw dengan laptopnya duduk pas didepan gw..Tiba2 mreka ngomong bisik2 sm gw
‘stt..yan mau nnt film ga?’
‘film apaan?liat dong..’ asikk pikir gw,daripada ngantuk ga ngerti dosen ngomong apaan didepan,mending gw nnt tu film..

‘pokoknya seru deh’ katanya sambil cengar cengir..Mencurigakan *ngelus-ngelus dagu*
Pas windows media player dibuka..JENG JENG JENG
Kluarlah adegan 17 tahun keatas..waakks !! reflek gw langsung nutup mata pke kaki tangan..
‘anjritt,,close ga tu film!!’

Sambil di close,mereka ketawa-ketawa cekikan..Yg ada malah ngatain gw
‘idihh dian td liat apaan??’
‘ngga ko,td ga liat apa-apa’ *pura-pura ga tau*
‘masa sii??kan ga jauh beda sm gambar di file lo..hi hi hi’

DAMN !! se-bitchy itu kah gw..??
Kan itu gambar gw pajang cm buat iseng-iseng aja..KEREN JUGA LAGII..masih banyak tuh dirumahh..lagi pula itu kan seni advertising..
Lagipula ngga nyambung gituu,kondom sama blue film

Duuh kolot sekali teman2 ku inih..

Emg tmn2 kampus gw semuanya anak baik2..beda bgt sama tmn2 ade gw kuliah yg di London school public relations (LSPR)
Wahh ganti topic nih kita..huehehe
Maksudnya bukan berarti anak LSPR tidak baik-baik lohh..bukann..piss ahh
Temen2-nya ade gw doank koq..

Sialnya,ade gw ini cerita2 sm tmn2 nya..klo tmn kampus gw alim-alim..(sblomnya dia udh maen2 ke kampus gw)
Eh terus tmnnya nanya deh sm gw
‘mba dian,emg klo dibinus ga boleh ngomong jorok yah?’
It's stupid question..

Alim gw dan kawan2 normal tauk..ga sebocor dan sebrutal itu mreka ade gw cewe)..lah wong pas mreka jln2 ke s’pore gw dikasi oleh2 orang-orang-an dari kondom sama gantungan hp bentuknya org yg klo ada telp msk ituw-nya nyala2..
Kan Ga guna..
liat aja NIH gayanya tu bocah2 tengiL



aduwwhh teNgiL-tengiL beT,,
udahan ah capee..

eh,tp pose duLu ah..cekreekk!!


duasarr narsis beT,,walaupun baru BANGUN TIDUR,,teteup NARSIS

No comments: