Wednesday, February 15, 2006

ini bkn sirik ko..suer

Ibuuu...aku mau ketemu sama Mark Hoppus-ku !! pokoknya nanti klo udah gede,aku mau kawin sama dia..pokoknya haruuss!!

itulah seorang Dian kecil nan imut yang belon bisa ngebedain antara kawin sama nikah..Lah si Ibu aja ga tau siapa Mark Hoppus ituw,

Prasaan abang bakso sama abang gorengan (baca:cireng) keliling,ga ada yang nama-nya kaya orang buLe gituu.Lah trus Mark Hoppus ituw sapa donk ? kan yang tiap hari di tungguin sama anak gw cuma tu abang2 dua..Aduwwh sabar yah nak,Ibu akan cari-kan Mark Hoppus bwt kamuh.Tapi klo ga nemu dipasar,diganti sama Mar kuncup belalangkuncup aja gpp yah? Jago bikin cireng juga ko,gpp yah sayang.Ntar biar klo udah ktemu,Mark Hoppus-nya bwt Ibu ajahh..

Halahh jeruk ko minum jeruk *lho?* si Ibu jg doyan..
Cerita diatas hanyalah fiktip blaka..Emak gw kaga LENJEH kaya gituu..Tapi bner bgt klo gw berhastrat pgen ketemu sm Mark Hoppus-ku..dan bner jg klo tiap hari gw slalu ber-cinta dgn abang bakso dan abang gorengan (baca:cireng)..hi hii..*astagfrloh astagfirloh*

ya oLoh dian posting ga mutu ginii..

Eniwei,
kemaren kan hari valentine gituu..Lah trus knp ??
ngga knp2 sih,cuma lucu aja ngeliat anak SMA pd heboh gituu..Trus situ sirik gituu??
yee minta ditimpuk !!
soalnya Ade gw ikut2an sibuk lg,kaya anak SMA aja..Hari snen kmaren kan critanya gw nganterin dia beli Black flores (bner ga si tulisanya?)..Ga tanggung2 pula,dia beli 2 gituu..Dengan muka mupeng aLa Dian sambil ngeces2 tak berdaya,gw bLg deh "eh jLek,yg satu lg bwt gw yah?"
"idiih,org ini bwt medin,wulan,veti,....." disebutinlah smua nama tmn2-nya yg segambereng ituw..Kurang aZar !! biarin gw bisa beli sendiri ko..uhu huu tapi ga jd deh,saya Tak aya duit..Bokee..

klo ngikutin perut sih,maLes bgtt valentine beliin cwo black flores sgala,mending bwt gw sndiri..Klo jg misal ada cwo yg ngasih gw kue hitam manis nan menggoda ituw *ngarep*,yg ada tu kue gw makan sndiri ga gw bagi ke dia..enak aja,punya gw nih..whakaka !! buset si dian kikir,rakus apa doyan..

udah gitu di Mall tmpt gw menemani ade gw terkutk ituw,TERLIHAT dimana-mana banyak cwo yg berkeliaran tidak pd tempatnya..Ya iya lah,ms cwo di tempat boneka..Blon aja gw ngeliat cwo di tempat underwear cwe alias cangcut or BEHA.. hi hiik hik *bengek*

Eh ada lg,pas dijLn mo blik..gw ngeliat ada 2 cwo bersepedah motor ria (boncengan)..cwo yg duduk dibLakang bwa dua bungkusan gede warna pink di kiri sm kanan-nya,yg dua2-nya nongol bunga sm pita pink aja gituuh..

haduuwhh..what's wrong with valentine day ?? apakah hrs se-romantis,se-pinky,se-coklat,se-blackflores dan se-lope lope dimana2 itukah?? *muka sirikk*

Tumben aja valentine kli ini,ade gw yg satu lg ituw ngga heboh,sibuk n pusing sndiri mikirin apa yg mau dikasih bwt cwe-nya..Pdahal taun kmren..dooHH jgn ditanya..hebohnya lbh heboh dari pemilu..duuwhh gaya amat sii anak jaman skg,msh smp udh main pacar-pacaran *berasa udh tua*

klo kata ade gw sih "alahh elo aja yg sirikk,pgen kan pgen ?? it's so romantic babe"
romantic pale Lo be-Tato !! situu enk ada psangan beranak..

Hmmpf..mungkin bner jg,kan sirik sm pengen ga beda jauhh..
enough ahh..just say happy V-day..walaupun berat hati utk berkata..

cuma nanya :
ikan klo tidur gimana sih ?

No comments: