Monday, February 20, 2006

awas kau meja komputer !!

Meja computer BIADAB !!! Ups..anak perempuan ngga boleh ngomong kasar..
Auahh bodo !! gw kesell sama meja computer gw.. udah dibeli mahal-mahal,ternyata kau melukai-ku..Hiks hiks..srooottt
Setelah beberapa kali terluka,akhirnya hilang kesabaran ku *alahh*

Di meja computer kan ada tempat buat keyboard,yg bisa didorong maju mundur ituw loh..Biasanya kan pinggiran yg maju mundur ituw dari besi,Nahh besi ituw yang telah melukai-ku..
Biasa-lah preman klo duduk kan seenak jidat,satu kaki diatas meja trus yg satu lagi diatas kulkas *lho kulkas?*.. ya ngga lah..pokoknya asal-asalan deh namanya jg dirumah,mo jungkir balik jg ga ada yg protes..kecuali ngebakar rumah,baruu dikejar massa *apaa sii*

Dengan gaya tukang becak makan di warteg,gw asik ber-cinta dengan computer gw..Tiba-tiba ada hasrat pengen berdiri..Berdiri jg asal-asalan dong,namaNya jg dirumah sendiri *ngga penting*..
Sreett !! kena lah dengkul gw sama itu pinggiran besi yg menih tajem..awalnya si ngga terasa sakit,Cuma kaya ke gores biasa..Gw lanjutin lah ber-cinta dengan aye punya komputer,tanpa ngeliat kondisi dengkul kaya bijimana..
Tiba-tiba pas lagi kebetulan megang dengkul,ko terasa ada yg basah..Alahh ternyata itu darah

Huua huuuaa ibuu aku berdarahh..huu huu aku ngga mau masuk rumah sakiitt..!!

Ngga gituu sii,ituw mah si dian SD yg palanya bocor trus nangis kejer2 Cuma gara2 takut klo tu luka harus dijait *beneran*

Pas gw liat,ternyata gede aja loh lukanya..kaya sobek gituu..Aiihh ngeliat luka kaya gitu langsung kerasa perihnya..perihh betth..Dan itu ngga Cuma skali ,baru aja tadi dengkul gw jd korban ke biadaban meja computer gw itu..atittt..peyihh..Jadi semuanya udah 4 kli,sekali lagi dapet payung cantikk deh..

Dan sekarang,gw lg mencari cara supaya ituw tidak terulang lagi..soryy yaa,dengkul gw bukan tempat ngoleksi CAP GOPE-an.. Hmmpf..tapi pake apaan yahh??
TING !! I have a good idea..pke bubble gum aja..that’s a method :

1.beli permen karet yossan *Lupus bgt*,Gope dapet 5 loh.
2.buka bungkusnya,trus dimakan deh bungkusnya permennya .Inga inga bungkusnya jgn dibuang,sapa tau bisa dikirim trus dapet hadiah ‘permen Lg’
3.kunyah kunyah terus,nikmati sampe rasa manis-nya ilang.Klo yg bisa,dpt jg bereksperimen dgn membuat balon2-an yg gede trus dipecahin deh didepan muka tmn kamu yg nyebelin.Tp klo yg ga bisa..cucian deh loo..*huahakakk jijay*
4.Klo udh terasa pait,baru dikeluarin dari mulut.Trus bagi jd 2 bagian,tempelin deh tu permen karet ke pinggiran besi yang tajem itu di kiri dan kananNya.Kan jd ngga tajem lg ceritanya,udah gitu suatu saat bisa dipke lg klo tiba2 berhasrat ingin mengunyah sesuatu.. *haiyaks*
Ya olohh si dian jenius bgtttt ,mirip meygever (gmn si nulisnya?) euy..Ntar ah di praktekin

Ide yg bodoh

Enough about that..
Gw udh mulai kuliah nih dan kelas di random lg..Beradaptasi lg tmn2 baru,yah mudah2-an menyenangkan..Ngga kerasa,kayanya baru kemaren gw kesel2 stengah mati gara2 terdampar di kelas yg isi-nya ‘saya tdk knal smua’..eh giliran udh enjoy with my new friends,kita harus berpisah lagii..hiks hiks..dan seperti-nya gw jg hrs berpisah dgn my favorite cute man in D’cLaz..si kacamata itu..si putih ituu dan si vans itu..aiihh kpn yah kita sekelas lg..

Kemaren br aja nge-download jadwal kuliah di student binus..Ya ampuun jadwalnya najong jigong..serba nanggung..Msk nanggung,blk-nya jg nanggung..mulai kuliah jam 9.20 dan slese kuliah jam 15.00 ada jg yg jam 17.00..Gw binun harus berangkat jam berapa dan pulang jam brp ?!! .. semuanya di jam macett !! bisa tua gw dijalan..
Sutrah lah ntar jg kebiasa..

Happy hardwork for this week..nyari kelompok,bikin tugas dan tugasss

No comments: