Thursday, February 02, 2006

when I look,feel,and thinking

Aduwhh dian capee !! tapi binun cape kaya gimana.. tidur aja cape .. pgen kosongin pikiran Tapi jgn sampe kemasukan setan..hihi

enak Kli yah ngelamun sendirian di tempat yg tinggi dengan pemandangan indah plus banyak AC-nya (angin cepoi2).. ga harus di atas gunung atau bukit,diatas gedung atau atap rumah juga enak bgt dan off course sambil ngelamun menerawang ke geromboLan awan nan biLu *tsaah*

klo Lg kuliah di lantai 8,paling pewe duduk di pinggir jendeLa..Tp kurang nikmat euy soalnYa didalem ruangan jd yg kerasa AC beneran..Tp seruNya nih klo lg mendung atau ujan,bisa ngeliat petir yg ngebelah2 tanpa harus kesamber,apalagi klo lg matahari terbenam..Fiiuuhh Keren bgtt..
Ga tau knp yah,gw tu suka terkagum-kagum aja ngeliat pemandangan dari atas..walaupun gw sendiri suka dag dig dug klo denger suara gledek,tp klo diliat aslinya tetep aja amazing..tangan suka gatel gituu pengen motret *alah motret,jaduL bgt*

Well,off to our main topic
Kemaren lg buka-buka buku taunan SMA,tiba-tiba jd keinget sama cowo namaNya ‘titik-titik’ *disamarkan* temen kelas 2 dL
anaknya kocaq bgt,dulu dipanggil "Struk" sm anak2 kls *hayaoo siapa??*
sempet deket si,tapi ga tau knp pas ujian kenaikan dia ga negor2 gw malah pas kls 3-nya kya org ga knal..menYedihkan

Pertama kenal,dia nyolek2 gw dari belakang,,lupa minta tolong apaan gitu
eh ga taunya kita malah sekelas,,Gw udh ilfeel duluan,ga tau knp (itu emg gwNya yg aneh)
Klo kata org pinter," Don't judge book by the cover".Ternyata anaknya seru,gokil dan bahan cengan dikls
Gw inget,dia sering ngatain gw,katanya rangking 1 itu harus rajin n' ga boleh ngobrol dikls,yg kaTanya hrs ngerjain tugas lah ,hsr bs ngajarin dia Lah,daan sebagainya.. Halahh kan udh dibilangin,Gw itu Siperingkat1ygtidakpatutdicontoh..
huahahaa DODOL !!

Hmmpf...
gw kangen,,
pengen deket lagi,,emg si awalnya gw yg sempet ngejauh dari dia gara2 anak2 kls ngejodohin gw sm dia..
sebenernYa sih,,ssttt Tp jgn blg syapa2 ya *bisik-bisik*,,denger-denger dia sukak sama gw gituu huehehe..
iihh dian Ge eR

tapi koQ jadinya malah kya gini yah ?? Binun saya
Skg kuliah dimana gw jg ga tau ? masih bisa ketemu lagi ga yaa ??
Jadi kaya gini NIH yg namaNya menyesal belakangan (aneh ga bahasanya)
Ck ck ck..sepertinya penyesalan tiada berakhir buat gw..

aiihh pueDe bgt yak gw nulis ky gini !!
Sebodo teing Lah,orangnya juga ga bakal baca ini,,Hehehe,,

No comments: