Tuesday, April 13, 2004

senengnya punya Blog...<- Ih Najiz..de kmu...

Hai…hai…how are you…??
Ini post pertama gw loh…..cek…cek….cek….dian bisa juga buat Blog….
Sebenernya gw udah bikin beberapa post kemaren2……tapi berhubung gw baru registernya sekarang ya udah post2 yang kemaren gw tulis, gw tampilin de di post yang sekarang…….Yagh….inilah post PERDANA gw………*cie…..susah suit…!!!

Saturday, April 03, 2004
Blog kambing gila…

Lagi ngapain kalian semuanya yang ada di seluruh Indonesia…..pasti lagi nonton AFI ya……hehehe..sama aja lo kaya gw….tapi gw males nonton kaya githu….paling gw liat pas lagi eliminasi ajha…..pas laghi pada nangis2…seru tuh ngeliatin para penontonnya juga pada ikut nangis….klo gw mah nonton begituan bukannya terharu trus ikutan nangis,yang ada gw malah ketawa-ketawa ga jelas…..<= padahal dalem ati nangiss kejer2….

Boong dink…….

Anyway betewey asoy geboy….internet gw dah mulai bisa dijak kompromi…dah ga bandel2 sama gw lagi *ga taunya abis ngomong gitu ,internetnya langsung ga konek sama skali….mampus gw..*

aduw jangan dunk…..!!!!

Trus langsung de gw download yahoo massangernya…ajigile lama bwenjet…..!!!!! bisa tidur dua hari dua malem gw….ngga segitunya seeh….dasar hiperbol..ih dian nakal…!!!! Sentil yah….

Abis ngedowload tu yahoo messenger terkutuk…..gw buka kambingjantan.com-nya si kambing…apa seeh…maksudna si dika gila..sarap…dan lain2.Gw save de semua blognya ke komp gw….isi dokumen komp gw jadi penuh gitu sama blognya dia yang sumpeh mati bikin gw ketawa tujuh hari tujuh malem ngga berenti2…

Makanya bagi yang belom pernah buka blog and site-nya dia, buka aja di www.kambingjantan.com dijamin bakal ketawa ngakak sepuasnya boleh nambah malah…Tapi saran gw buat lo yang terlalu normal jangan de buka tuh website,yang ada elo jadi ketularan gila sama kaya dia….

Contohlah gw….yang telah menjadi korban kebiadabannya (cadas bgt) si kambing gila ini…gw dulunya seorang cewe imut superman e.. maksudnya super normal ‘n super manies semanis gula jawa,tapi sekarang cewe imut yang ga lain adalah gw berubah menjadi wonderwoman…hehe ngga dink…maksudnya gw jadi gokil dimanapun gw berada.Contohnya antara lain:

1. Pas lagi sendirian dirumah tak ada yang menemani, gw baca tu blog alhasil gw ketawa2 sendiri ditengah keheningan.Ditengah-tengah keheningan itu terdengar sayup2 orang ketawa ga jelas…

Ha…ha…ha…huahehuahuaha…..Gubrak…!!!! <= ga sampe jatoh sie…

ngedenger itu gw jadi merinding sendiri…tapi setelah gw sadar ternyata sayup2 itu adalah dan ga salah lagi suara gw sendiri ato ketawa gw sendiri….menyadari itu hasil dari pita suara gw sendiri, gw jadi tambah ngakak ga jelas…yang bisa bikin gendang telinga orang laen pecah lebih cepet100x dari gw jalan kaki dari rumah kekampus…..

2. Pas lagi dikelas statistic,gw iseng2 baca tu Blog.Hasilnya sungguh menajubkan….!!!Gw ketawa2 sendiri ga jelas….

Tapi ga diapa-apain tu sama dosennya….

Hehe ketipu semuanya…orang gw ketawa masih dibawah umur batas sopan santun koq….*cie…sopan santun…bahasa lo yan..ngga tahan* maksudnya ketawa di dalem hati,sangking dipendemnya tu ketawa selama 3 jaman,akhirnya menjalar ke otak….dan hasilnya bisa anda bayangkan….

Dan itu ngga terjadi sama gw aja,temen2 gw juga kena getahnya…*jadi lengket de kaya perangko*

Contohlah Andien,
kasus pertama….
Biasalah ketawa….
Ketawa ngakak banget…..<= sampe jungkir balik Jakarta-surabaya
Ketawa ngakak banget di tempat kita lagi makan tempura <= orang2 pada ngeliatin
Ketawa ngakak banget sampe nangis2 bombay di tengah jalan <= orang2 pada heran dan ngejauh takut digangguin (dikiranya orang gila yg abis diputusin sama pacarnya).

Yang terakhir ga segitunya sie…

Kasus kedua…
Dikamar kosan gw….gw lagi ngerjain tugas dengan tenangnya….tiba2 suasana yang hening dan tenang itu dipecah oleh suara orang ketawa yang sekali lagi ga jelas...gw ga heran pasti itu si Andien yang lagi nginep dikosan gw,gw lanjutin aja ngerjain tugas gw…..Tapi sekali lagi ketawa itu kedengaran lagi,tapi anehnya koq langsung berenti kaya suara tape yang dijatohin dari lante 50 ke lante dasar…karena heran seribu bahasa,gw langsung nengok ke belakang…gw kaget lagi seribu bahasa….si Andien tergolek tak berdaya…dalem hati gw dah panik tapi so kul *kulkas* langsung gw samperin tu anak

Gw: “din..din..” *sambil gw goyang2-in badannya pake musik dangdut…ngga ding*
Andien: *dengan suara mendesah (jgn victor)* “Hmm….apaan seeh yan…??”
Gw: “e..e..ngga…” *so kul lagi*

Ternyata blognya si kambing not only make people crazy tapi juga bisa dijadiin obat tidur yang sangat ampuh….dijamin langsung tidur dan bangun2 jadi orang2 yang berbeda *jadi orang gila*


Saturday, April 10, 2004
Tas tak ada,Henpon-pun tak ada,Duit-pun menipis…..

Waaa….ketemu lagi kita di Sabtu ceria…..seceria Daihatsu ceria…..<= ga nyambung….
Dah seminggu yagh,gw ga nulis…..niat sie ada….tapi apa daya tangan tak sampai huehehue…..maksudnya gw lagi ga ada ide mo nulis apa…..Abiez ga ada yang menarik sie….maklum kebanyakan libur….jadi otaQ juga ikut2-an libur…..

E….masi inget minggu kemaren gw bilang klo internet gw dah bener……pasti inget khan…..inget ga….inget de…..*maksa abiez…* Ternyata kebesokannya <= b’ner ga sie penulisannya maklum belom fasih bahasa Indonesia…..Gubrak…!!!! Lanjut….iya ternyata besoknya kompie gw jadi ngehang gitu…internetnya sie bae2 aja dah nurut dia ma gw, tapi kompie-nya itu lo…nge-Shut down mulu…bentar2 shut down….bentar2 shut down…minta dicium kli yah….

Bsoknya gw Tanya ma Iiz,soalnya gw juga pernah denger kompie-nya dia juga pernah kaya gitchu…dan ternyata itu ada Virusnya….Waaa….VIRUS….!!!! TIDAAAAKKK……!!!!!
Dan nge-Remove ntu virus harus pake anti virus……dan lagi ternyata di kompie gw ga ada anti virusnya…….dan yang 3 kli lagi <= ngerti ga ?maksudnya, gw dah nulis dan-nya sebanyak 3 kli berturut-turut khan aneh tu,makanya gw kasi penjelasan biar tambah aneh…..Lanjut cerita….ternyata pas gw mau install anti virus….DVD rom gw ga mau jalan…….dan inti-nya RUSAK lagi…sodara2…..

Waduwh……Tamat lah riwayatmu nak <= kompie-Qu…..

Trus kata temen2 gw setelah gw ceritain tentang musibah yang terjadi dengan kompie gw …..

“Buset dah yan…..lo make-nya dibanting2 yah…..rusak mulu…..”<= gw cerita untuk yang kesekian kli-nya setelah beberapa kli rusak……dan dengan entengnya mereka bilang…

“Beli yang baru aja yan,Cuma 6 juta-an koq…”
Haaaa…..???? *elu dah yang beliin*

Lanjut ke inti cerita…..
Sesuai dengan judul diatas…..Emang malang bener de klo kita ga bawa tas beserta HENPON dan dompet yang ada ATM,KTP,dan yg pasti DUIT-nya….Bagai sayur tanpa garam <= ga nyambung….

Dan itu terjadi sama gw dan Andien <= nie anak ngikutin gw mulu….pada hari kamis alias malem jumat kemaren…
Sebenernya sie bukan ga bawa tas dan HENPON gw tercinta…..Gini nie awalnya….
Pas jam kuliah terakhir si andien mo daftar SP (semester pendek) lewat warnet…..trus dia minta dianterin ke warnet deket kampus…..karena gw teman yang baik dan tugas dari dosen dah selese gw kerjain *maklum anak rajin=rajin nyontek* ya udah gw anterin dah tu anak…..trus gw ma andien nitip tas sama Rian dan Tika,soalnya gw pulang khan nebeng ma dia….gw Cuma bawa duit 20 rebu perak saja dan si Andien Cuma bawa duit 10 rebu perak saja….
Anyway…pas dah selese dari warnet,gw balik ke kelas……ternyata….pas gw buka pintu dengan hati2<=dengan perasaan….tidak ditemukan seekor seorang-pun di dalem kelas…..<=belom panik…

Ah paling lagi sholat…pikir gw…ya udah gw ma Andien pergi ke musolah….
Kucluk….kucluk….kucluk…..dengan riangnya gw turun ke bawah menuju ke musolah……

Waa…!!!! Disana ga ada batang idung-nya tu anak be-dua…..Lemes gw…..<= mulai panik

Tas gw….HENPON gw kemana……????
Gw pulang gimana…..???masih bisa sie….dikantong masih ada 15 rebu perak….
Tapi gw dan Andien masih terus berusaha sekuat tenaga,bercucuran keringat dan aer mata untuk mencari kedua makhluk itu…..Dan gw berinisiatip ke kampus anggrek yang ga jaoh dari kampus syahdan tempat gw berada…..pikir gw ,sapa tau tu anak be-dua nungguin gw disana…..pas mau keluar kampus syahdan gw ketemu sama Mario temen sekelas gw

Gw: “Mar imar,ngeliat Tika ma Rian ga?”
Mario: “Oo….tadi barusan jalan keluar” <= dengan medok-nya
Gw: “kearah anggrek yah”
Mario: “Eh…iya iya…”

Waah…b’ner kan piling gw……piling so gud……
Ya udah langsung de gw kesana…dan sempet kepikiran bwt nelpon ke wartel….sapa tau tu anak be’dua masih di syahdan……

Sambil lari2 kecil dan bercucuran keringet kecil2,gw ke anggrek….Si Andien yang yanteh-nyanteh aja,jalan pelan banget….kaya penganten sunat….

Gw: “Buset dah din,lama banget sie lo jalannya!”
Andien: “Cape gw yan…..Huah…huah….!!1” *mengap2 kaya lele dumbo mao dipotong*

Pas sampe di anggrek…..dengan senyum mengembang yakin klo tu anak be’dua ada disana…. Dan melihat kesekeliling….

Waaa……gw bengong untuk yang kesekian kli-nya…..

Manah yah….???? Koq ga ada……

Huah…..!!!!pengen nangis darah gw ples garuk2 aspal……Ajigile…tu anak b’dua kemana yagh???
Gw dah nyari keliling ngga ada batang idung-nya sama skali.Waduwh……musti kemana lagi…??.

Akhirnya gw B’dua sama Andien menjadi anak hilang di dalem kampus……

Tapi usaha gw belom berakhir sampai disini loh <= yg di garis bawah kaya lagunya Glenn yah…??
Gw nyari wartel trus nelpon HENPON gw….setelah sampe 2 kli ga diangkat….akhirnya diangkat juga…..
Gw: “Woi…!!! Lo pade dimana???”
Entah Rian entah Tika: “Gw lagi di syahdan,lagi di layanan mahasiswa.Masup ajah yan.Dingin koQ”
Gw: Haa…..bengong bentar….”Ajigile…gw dah di anggrek….gw ma Andien dah kaya anak ilang nyariin lo be’dua tauk…..!!!”
Entah Rian entah Tika: “HAHAHAHAHA……..!!!”

Ya sudah-lah nasi sudah menjadi bubur….dan siap dimakan…ape sih yan?? Gw ga mungkin balik kesyahdan lagi…..Gw be’dua nungguin di food court kaya orang pengo ngga tau tujuan…..hanya menunggu dan menunggu datangnya tas kami…..

Tas cepat lah datang…..Kami sudah kangen padamu…*HUEK…!!!*

Tauk ngga pada akhirnya gw be’dua ga balik ke rumah,gw balik ke kosan tercinta gw…..Duh….bodohnya gw…..dan tentunya Andien juga…..<= perasaan nie anak ga ada usaha2-nya sama sekali yah?? Trus masih bisa lagi makan katsu,dasar ga ada prihatin2-nya.Liat de dari tadi gw mulu yang usaha….Coba baca ulang…hehehe….Padahal khan ada tasnya dia juga yah?? Coba pikir de….Koq bisa yagh dia berbuat setega itu…..Hiks…hiks….teganya…teganya…teganya….<= lagu dangdut.

NB:
1.Jangan-lah menitipkan tasmu ples HENPON selagi pergi ke warnet bersama Andien….
2.Janganlah mau di ajak Andien pergi ke warnet dan menitipkan tas ples HENPON ke Rian dan Tika….pokoknya jangan…..

Ingat pesan bang napi……

No comments: