Friday, April 30, 2004

Kata2 cadas

Hayo…hayo…kira2 sapa yah yang kemaren bilang ga mau nge-posting dulu…..????
Ehm…sapa hayo…cewe imut inikah yang kemaren bilang demikian….
Yup…b’tul skali!!!

Hehehe…gw tergoda nie…kompieQu ini terus menerus memanggilku untuk nge-post…
Stess atuh blajar mulu…<= padahal blom nyentuh buku sama skali…
Hmm…topic kita kali ini apa yah…???
Oia…ada…sumpah cadas banget
Pernah denger ato pernah baca ato pernah dapet e-card kaya gini gak?

‘Bersyukur deh,dengar anggota keluargaku ngomel2 dirumah,berarti aku masih punya keluarga yang utuh.Bersyukur deh,pakaianku terasa agak sempit,karena itu berarti makanku cukup kenyang.Bersyukur deh,membersihkan gelas dan piring kotor setelah kedatangan tamu,karena itu artinya aku masih dikelilingi teman2.Bersyukur deh,denger nyanyian suara fals,karena itu berarti aku bisa mendengar.Bersyukur deh,denger bunyi alarm di pagi hari,sebab itu berarti aku hidup.

Gimana??sungguh cadas bukan??
Walah2…ngebacanya bikin gw merinding....
Padahal selama ini…selama kuliah…tiada hari tanpa keluh kesah…tsahh…
Ya yang kampusnya diujung kulon lah,yah yang banyak tugas lah,ato dosen yang malesin….

waduwh….dian…dian...

Padahal,dah bisa kuliah aja gw dah beruntung...berarti gw bisa menimbasumur ilmu setinggi-tingginya,trus juga berarti sampe sekarang gw masih idup...
hohoho...mengingat itu gw jadi tambah merinding...

ya sutrahlah....gw cuma suka aja sama kata2 dan maknanya itu...wow..sungguh dalam...sedalam samudra hindia dan seluas samudra pasifik <- hehehe....srimulat di dalam derap hukum <- ga jelas

No comments: