Saturday, April 17, 2004

belajar...belajar

Ehm….ehm…
Gw gila…nie…
Detik detik proklamasi mo UTS bisa diitung dengan jari…JENG…JENG…JENG…!!!
Jadi mungkin 2 minggu ke depan gw dah ga nge-post2 dulu yagh…<= itu juga klo ga tergiur oleh aroma2 dunia maya….ceilah…
Iya nie 2 minggu ke depan gw mo serius belajar….belajar…belajar…pokoknya belajar….<= ngomong doank…
Jadi klo tiba2 ada postingan lagi…jangan salahkan daku…tapi salahkanlah kompieQu yang terus menerus mengodaku…Huek…!!!

Sumpah parah abiez…
Di semester 2 ini ga ada pelajaran yang nyangkut sama skali di otaQ gw…otak gw blong…blong…kosong bo…
Akuntansi menengah , Algo pom , Bhs inggris , Statistik , ga ada yang ngerti….dosennya ga ada yang bener…dari 5 mata kuliah yang rada konek Cuma CB (character building)…Huahuahuahua….parah….
Gila gw dateng kekampus ngapain aja yah??? *pikir2 seribu pikir*

Jujur…bukan ga ada niat mo belajar nie…
Gila niat mo belajar mah gede banget..nget…nget…buktinya tiap hari gw dateng kekampus gw tercinta dan termampus itu…
Tapi yang jadi penghalang adalah ketidakseimbangan antara keinginan gw pengen blajar dan rasa males yg ga mau pergih2 dari jiwa,lara,badan,dan otak gw…

Dian (angel): “ayo belajar…belajar….dosen nerangin diperhatiin,klo dosen ngasih pertanyaan ya dijawab,dosen ngasih soal di kerjain,trus dosen jungkir balik ya ikutan jungkir balik”
Dian : berusaha merhatiin dosen…tanpa mengedipkan mata…
Dian (devil): “ngapain belajar…mendingan duduk dibelakang…ngobrol kek…sms(surat mengirin surat)-an kek…ngeliatin si manis yang tambah luthu….ato maen petak umpet…”
Dian : mulai tergoda….udah ga konsen lagi sama pelajaran…ngga ngerti dosen ngomongin apa…udah de mulai sms-an sama Rian ato sama iiz…

Waduwh….saya minta yang segarnya mantep bilang aja MALEZ gitchu….dari tadi…susah amat…

Tapi bener loh…gw itu yang namanya dikelas ga pernah merhatiin guru atau dosen ngomong…
Waktu SMA mah lumayan…masih nurut perintah guru dengan duduk manis ,kedua kaki tangan dilipat diatas meja dan memperhatikan dengan seksama dan dengan penuh penghayatan sesuai dengan sila ke…*sadar* dan itu terbukti bgt waktu sma kls 2 cawu1, gw mendapatkan peringkat PERTAMA….hore…hore…*tepuk tangan* dan sangat memalukan serta membuat orang terheran-heran tujuh keliling karena tidak mendapatkan peringkat sama skali di cawu2….Wuiz…mana tepuk tangannya…??? *hening*

Tapi dicawu3 normal kembali walaupun hanya di peringkat 4…tapi gara2 nilai dicawu 2 itu gw ga bisa masuk IPA….Huhuhu…alhasil sekarang gw adalah salah satu dari sekian banyak mahasiswa yang bisa disebut “Salah jurusan”.
Cek..cek..cek…malang benar nasibmu yan…

Lanjut…tadi sampe mana???
Oo…iya itu…
Beh…!!! Klo sekarang nie…mentang2 dosen udah pada so kul…so ngga perhatian…dibiarin aja para mahasiswanya ngobrol termasuk gw….ya sudahlah…terbawa aruslah kita….seh…apa sih bahasanya makin ngawur…
Maksudnya gini…walaupun gw udah merhatiin sampe mata melotot2 kaya orang melahirkan kembar7 siam lagi…
Nah loh…kaya gimana tuh…???(pikir aja sendiri)…
Tetep aja tuh pelajaran ga ada yang masuk2

Aha…!!! Gw tau…kaya yang gw bilang dipostingan kemaren…
CARA GW BEDA…
Ya b’tul,gw itu klo belajar otodidak…yah itu juga dengan usaha mati2an
jadi kaya sekarang ini….2 minggu sebelom UTS gw heboh sendiri nyari fotocopy-an buat bahanUTS…
temen2 kls, gw suruh bawa catetan yang kemaren2….semua catetan gw fotocopy-in,tak ada yang terlewatkan…
klo ga gitu gw blajar dari mana coba…emang sie itu salah gw sendiri…yah tapi apa bole buat…amir tak dapat membaca…(???)

ya sutralah pokoknya 2 minggu kedepan gw harus kerjakeras….Cayo..cayo…dian…terus lah berusaha…raihlah IP 4…
GUBRAK…!!!

Okeh..okeh…lain cerita nie…
Gw baru inget…kejadian yang gw anggep lucu dan belom tentu orang laen bilang lucu…khan selera gw aneh2…
Waktu itu lagi POM binusian 2007 <= bangga ceritanya
Gw dikasih tugas yang sangat tidak manusiawi….gw disuruh bikin buku kelas sama mentor gw…Cuma dikasih waktu sekitar lima harian gitu….dan ga ada yang bantuin gw sama skali…huhuhu….sedihnya…padahal itu khan buku kelas….kelas bersama gitu loh…

Karena udah mo deadline tu…gw nyari2 anak kelas gw yang suka moto2 dengan kamera digitalnya dia….
Tu cowo namanya Rangga…inget rangga…<= penting ga sih…
Pas kita lagi ngumpul di Hall gw tegor tu anak,tapi gw belom yakin juga klo tu cowo yang namanya Rangga…tapi gw coba,khan pilling gw so gud…
Hueheuhehhuhe…

Gw : “Elo rangga ya?”
Kayanya Rangga: “Elo cinta khan?”

Berhubung gw adalah CeweYangSukaDibilangLemotPadahal
GaSukaDibilangLemotDanBerusahaMembelaDirinyaDenganBilang
BahwaItuBukanLemahOtakTapiCumaTelatMikir
…maka gw ngomong

Gw : “Koq cinta sie…? Gw Dian gitu lo…Ih temen sekelas ga kenal”
Kayanya rangga sama beberapa temen kelas gw: “Gya..gyaha..hahahahaha…!!!!” *ketawa ngakak*
Gw : *baru konek trus ikutan ketawa* “Hahahahahaha….juga…!!!”

Ya ampyun….!!! Koq bisa pas gitu yah…..
Cek..cek..cek…dunia emang aneh…(????)
Dan untungnya tu cowo emang Rangga…klo ngga…ntar dikiranya gw pengen jadi cinta di AdaApaDenganGwCinta tapi ga kesampean lagi…khan gaswat tu jadinya….
Masa gw disamain sama Diansastro…wah ngga bener tuh…
Ya jauhan gw kemana-mana gitu loh <= ibarat panci sama baskomlah,gw jd pancinya trus Dian sastro ga jadi baskomnya….
Huhuhu…JayuZ…Skali anda ini…

No comments: