Wednesday, April 14, 2004

Poto2

E…ei…ketemu lagi kita…
Ehm…sekarang sebentar aja yah…
Soalnya di post kali ini gw akan memperlihatkan wajah gw yang semanis gula jawa dan sepait asem jawa…lah koQ asem???..dan juga beberapa temen2 gw yang udah gw sebutin di post2 sebelomnya….
Bagaimana….siapkah anda untuk melihat seorang cewe imut nan ajaib beserta teman2nya….???
Yaaa…..mulai….Selamat menikmati…<= slogan besekan


YUHUU...!!!Ini gw...


Sie Andien sang model iklan Vit


iIZ dan Tika,lagi mejeng di foodcourt


Inilah si Rian...<= the master of Ponpon

Huehehuehehuehe.....
itulah kami......
sudahkah anda puas sodara2....
Ehm...cukup segitu dulu poto2 yang gw punya...
ntar klo ada yang terbaru gw tampilin de...
sebenernya sie masih banyak poto2 yang ajaib2,tapi ntar klo gw kasi liat takutnya pada pinsan ditempat....
khan gaswat klo begitu jadinya....
HUEHUEHEHUEHUEHUEK...!!! <= Ketawa sambil keselek kulit duren



No comments: