Wednesday, April 14, 2004

cara gw beda....!!!

Haiyah……!!!

Gw ngepost lagi nie….Khan Blog baru….jadi pengennya nge-post mulu….lagi semangat2-nya….ga tau de sebulan kemudian…huehehue…kenapa ko bengong….takut gw ga nge Blog lagi yah…cep…cep…cep….jangan nangis gitu dong…nanti di beliin permen koQ *Huayah…apa lagi…??!*

Ok..ok…ke inti cerita…

Gimana rasanya klo lagi sebel sama orang tetapi tidak tersalurkan...*bakatnya*
Ehm…maksudnya seperti melakukan perbuatan2 seperti…

Marah2 sama semua yang ada di sekeliling elo *sama centong,baskom,baki,terasi,aki-aki,de el el….*
Diam seribu bahasa….*ngga bisa ngomong seribu*
komat kamit seribu bahasa…*kebalikannya dari diam seribu bahasa*
Makan apa aja yang ada di sekitar….*makan temen*
Mogok makan…*mang ga ada makanan*

Yah pokoknya yang seperti itu lah….

Tapi gw lain…
Gw saat ini….at the moment…cie…
Lagi sebel eh bukan benci mungkin sama seseorang….
Yang pasti bukan sama temen2 gw….

Yah berbahagialah kalian semua…
Karena tidak dibenci dan disebelin oleh cewe seimut dan se-amit2 gw….

Rasanya dari tadi di kampus pengennya TEREAK….tapi tidak seperti tarzan….melainkan seperti Orang utan….(???) <= ga bisa karena ini bukan di hutan melainkan dikawasan kampus....dan joki sedang tidak beredar (ini mah 3 in 1 atuh…!!!)

Pengen nabok2-in orang
Tapi ngga bisa karena gw cewe yang terlalu imut….nanti klo image gw berubah kan bisa berabe jadinya….

Pengen Ketawa sekeras-kerasnya
Tapi ga bisa karena ya tadi kaya yang gw sebutin di atas,gw terlalu imut dan lemah lembut serta gemulai umtuk ketawa kenceng2….nanti klo gw dikira orang gila khan temen2 gw juga yang rugi…temenan sama orang gila….bisa tambah berabe jadinya…..

Nah karena berbagai upaya tidak bisa dilakukan oleh (sekali lagi) cewe seimut dan se-amit2 gw, karena itu….cara gw beda…<= kaya acara di prambors

Sikap gw dikampus tadi merupakan perpaduan antara orang sakit jiwa,orang menang lottre dan orang kalah lottre….

Nah loh…kaya gimana tuh…????

Kadang bengong
Kadang bengong sambil komat kamit ga jelas
Kadang ketawa2 sendiri ga jelas
Kadang heboh sendiri

Yup seperti itulah sikap gw dikampus tadi….
Klo dipikir-pikir itu mah bukan orang menang ato kalah lottre tapi….
Orang sakit jiwa…..huehehuehhuehe…..

Yah hidup mah dibawa seneng aja… tul ga coy…!!!
Kemana-mana pokoknya seneng…..
Dimarahin dosen….ketawa…
Nonton eliminasi AFI…..ketawa….
Duit ilang….ketawa….
Henpon ilang….ketawa….
Mobil ilang……ketawa sambil koma…..

Hahahahaha…..
Buktinya sampe sekarang gw ga ada serius2-nya….becanda mulu….
Padahal ini se-rius loh….
Suer de…
Dua-rius de….

Yah tapi apa mau dikata….mang dari sononya begini…
Susah untuk meluapkan emosi…cie…susah suit…!!!!
Udah ah…
Cape nie…tadi baru pulang dari kampus….abiz menguras bak manditenaga
Sepanjang jalan kenangan dari senayan sampe majestic macet abis….
Huah..huah…pantat gw tepos…

Oia tadi gw mau masukin pic gw beserta temen2 gw yang gila+gokil2 itu….
Tapi koQ ga bisa yah…
Ada yang mau membantu….
Kacian nie….<= ingin dikasihani….
Ayolah Bantu temanmu yang sedang kesusahan ini…*menatap sayu*

Oia klo mo liat pic gw dan temen2 gw,knapa ga buka aja friendster gw aja di dhehoppus182@yahoo.com
Yup keputusan yang sangat bijaksana Dian….bodoh de kmu knapa ga kepikiran dari tadi sie…
Sekalian add gw yah…
Jangan lupaaaaa……..

Sekali lagi sebelum penutupan post hari ini….
Ada berita gembira….
Tadi ada Mark hoppus….!!!! (dateng ke rumah?)
Hehehe…ngga lah…
Cuma dalem tipi…tapi syeneng loh…huhuhu…ganteNk abiez….!!!

No comments: