Monday, October 10, 2005

srottt...

Seminggu Lebih ga posting..niat pengen cari pengalaman kerja..emg si udh ada panggilan interview dan gw coba jalanin dengan semangat 45 tentunya,briefing juga masih gw jalanin..Tapi pas liat system kerjanya yang mengharuskan mencari investor yg mau invest minimal 100 jt aja..halah halah ga jadi de..Gini hari gituu susah bgt klii..
Tapi lumayan lah,gw udah ngerasain masuk gedung BEJ,makan di kantin BEJ brg eksekutip2..hihihi..jijay bgt si lo yan

Udah puasa yah..sayah hari Lg ga puasa donk..biasa halangan..cieh..*paan si*
eh,kmrn ada yg minta maap gt sm gw..gw jwb aja 'Percuma minta maaf,gw ga akn pernah maafin lo'..ck ck ck sadis ga?? hmm biasa aja tuu

sbenernya 'jgn bLg2' dari hati gw yg paliing dalem,,gw udh maafin dia,,dosa tau ga ngasih maaf bwt seseorang walaupun kita benci setengan mati..Allah aja maha pemaaf masa kita makhluk yg diciptainnya ga bisa kasih maaf..Tul??

ntah knp..Gw inget lg..taun kmrn..ada yg blg 'met puasa,jgn lupa bc niatNya'
haiyah..knp tiba2 aja inget itu smua..gw benci bgt

No comments: