Saturday, October 15, 2005

kualat kah aQuh ??

Accursed with indo songs..Hohoho..yeah like me
Hmm..semejak kpn yah kira-kira ? maybe since 1 years later..Dulu niy ceritanya, gw adalah seorang cewe *cewe imut tepatnya* yang ga suka lagu Indonesia..yah model2 ada band,peterpan,dewa,naif,alam,inul,dsb..belagu emang..tapi yah mo di bagemanain lagi,ya ga suka tetep aja ga suka..mo dijejelin beberapa kali juga kuping gw tetep kekeuh bwt nendang tu irama2 , yang ada malah eneg..

Pernah ada satu lagu yang gw denger dimobil,bikin gw harus minum antimo..duuh itu loh obat anti mabok,bisa diminum sebelum lo minum vodka..dijamin ga mabok!!.. *sttt jangan didengerin* Lanjut…
Grup band apa yah ?? klo ga salah namanya sejenis hewan melata yg bisa berubah2 warna..ketebak ?! ..hehe ga boleh tu menjelek-jelekan dosa loh..Maap yaa..Tapi beneran gw alergi bgt sm jenis lagu kaya gitu,apalagi klo perjalanan jauh disaat gw lagi letih,lemah,lesu..Yee!!

Dibanding denger band indo yang udh terkenal mendingan gw denger band2 indie baru,klo di pensi anak sma sejenis featuring2 gitu de..
Dulu, di jaman sma lagi demen2nya dateng ke pensi2 sekolahan..pas liat pamflet suatu pensi klo ga salah Felicity,pensinya anak alpus..Gw ngedumel sendirian ‘ih males bgt si bintang tamunya..GIGI lagi,coba klo BLINK182 gw semau-mauNya deh..Payah ni band indo ga ada yang bermutu’..Halah halah mikir dong de mikir!!ajaib bgt sekolahan bisa ngundang band luar senama BLINK182..mentok2 juga too phat <- gw nontoN donk,di pensinya Tarqi..*girang*
Tapi akhirnya gw dateng juga ke tu acara..biar dibilang begaol..hihi jijay bgt..

Tapi sekarang…
Entah knp,mungkin seiringnya waktu berjalan dan pendewasaan diri kli yah *ga ngaruh* gw jadi suka band indo gitchu..Liat de playlist gw hari ini :

Title --- artist
Bisa saja --- Gigi
Track 11 --- Maliq & d’essential
Pangeran cinta --- Dewa
The army returns --- Media distorsi
Bedroom avenue --- Goddnight electric
Dimanapun... --- Utopia
I’d rather dance with u --- King of convenience
Track 12 --- Maliq & d’essential
Lunacy fringe --- The used
Sampai habis waktu --- Utopia
Hard to say --- The used
Hingga akhir masa --- Club 80’s
Butuh waktu --- Raja *wakakakkk!!*
Sorry --- Saikoji

Yah walaupun masih didominasi sama lagu2 luar,tapi liat aja tetep ada Raja-Nya tinggal kurang Ratu-Nya de..whahaha!!!

No comments: