Wednesday, October 12, 2005

made made made

pernah ngerasa sendiri ? Betul2 sendiri ..
itu yang saya rasain sekarang..yah lima hari dari kemarin sampe sekarang saya betul2 ngerasa sendiri..ga tau knp,rasa itu tiba2 muncul..seumur-umur belum pernah dibenci orang,dianggap gila,dianggap saiko..dan sekarang ada yang beranggapan demikian..
..him..
bukankah sebulan kemarin saya sudah berhasil ngelupainnya walaupun tetep saja masih ada air mata yang keluar ? right.. Tapi itu hanya bertahan sebulan..saya ngga bisa ngebohongin perasaan..saya tahu itu percuma,just made me immediately sick..
saya ngga lakuin apa-apa..i just send sms..just it..
dan
saya kembali menjadi saya di bulan mei,juni,juli,dan agustus..
dada kembali menjadi sesak,rasa yang ingin berteriak..dalam hati mengumpat,dalam hati menyesali,dalam hati menangisi..DAMN!! I Hate this !!
tuhan..kemana saya yang dulu..saya yang tanpa perasaan itu ? ?

--not me--

No comments: