Friday, October 21, 2005

mimpi yang aneh,,

Kemaren gw mimpi aneh bgt..
Masa bokap pulang2 bawa berbotol2 tequila..ada dua macem gitu,blue mountain *klo ga salah* sm hmm..apa yah namanya ? duh lupa,pokoknya gw pernah ngiler bgt pngen minum gara2 ada rasa lemon-Nya..Oia Corona namaNya,bner ga ? gw bkn peminum si,cuma suka ngiler aja pengen cobain..masih ada iman gitu lo..Sumpah !! se tetes pun tak pernah ku coba *ga terima niy dibilang boong*..

Lanjut…
Iyah bokap tiba2 bw tu minuman..didlm mimpi itu ceritanya ada temen gw,ga tau sapa lupa tampangnya *maklumlah namaNya jg mimpi* ..Gw sm dia yang girang bgt gitu.. Penasaran mau ngerasain,gw buka satu botol blue mountain dan satu botol corona trus gw tuang ke dalam gelas panjang *masih inget* .. Gw minum deh dua2nya ganti-gantian.. minumNya udah kaya minum aer aqua aja padahal kerasa pait sama keras bgt.. ck ck ck.. *emg mimpi bisa kerasa ?*

Gokil aneh bgt tu mimpi.. ada pertanda apa gerangan ? bangun2 gw jadi mabok beneran.. ya ampyun puasa2 koq mabok.. mabok mimpi.. whakakakakk!!

Ngomong-ngomong soal mimpi.. gw juga pernah mimpi yang sama anehNya, bangun2 juga mabok tapi ini ditambah keringet dingin + rambut jd keriting.. udah pernah cerita belom yah ?? mdh2an blom..
‘Gw mimpi ngerjain soal itung-itungan’
waktu itu abis ujian,klo ga salah matematika.. pulang ke rumah langsung gw tepar, eh kebawa mimpi deh tu soal ujian.. bener2 ngitung ples nginget rumus2nya, jd kerasa ikut ujian dua kli.. pernah juga malem sebelum ujian,waktu itu abis belajar trus langsung tidur eh mimpi2 kaya gitu lagi tapi bedanya bukan ngerjain soal tapi ngapalin rumus.. hihi.. dian yang aneh

itu bisa jg dijadiin tips loh..
jadi, klo mo ngapalin bahan ujian jangan langsung semuaNya diabisin.. Otak dipake tidur dulu, yah minimal sampe kebawa mimpi kaya gw.. bahan yang kita apalin ga bakal ilang, justru bakal lebih ke rekam di otak kita..
eits.. itu beneran, gw pernah baca di suatu artikel dan sekarang gaya belajar gw kaya gitu Tapi bedanya lebih banyak tidurNya ketimbang ngapalinnya..

Gw cinta BATMAN !!!
ayo tbak siapa??

No comments: