Wednesday, September 28, 2005

hard to say,,hiks hiks

Gokil gokil gokil..duit gw abis..
Sial..gampang bgt gw tergoda gitu ajaa..Di dompet tinggal kesisa 3 lembar ribuan..Melarat deh gw..
‘Dan saya bertekad utk saat ini,tidak akan membawa kartu ATM kemana pun saya pergi’..yah minimal sebulanan Lah.. *ya tuhan bulatkan Lah tekadKu..AMIN*

Wakss..gw jadi parno gituu bwt nonton di bioskop ato duduk di tempat umum khususnya di bangku yg berbusa..

Kemaren gw dapet instant messege di YM gitu..ada 2 org yg nge forward messege ke gw..Gw lupa isinya kaya apa,tapi intinya nyuRuh kita supaya ati2 klo nonton di bioskop..Soalnya udh beberapa kli terjadi di paris..seseorang ngerasa klo Pan**Nya ketusuk sesuatu waktu lg nonton di bioskop,pas di liat kursinya ternyata ada jarum dan tulisan yang bilang ‘anda sudah tertular virus HIV’..Dan ketika diperiksa,bner aja tu jarum udh terinfeksi virus HIV..
Serem bgt sii..mudah2an di Indonesia ga terjadi..

Anyway..
Lg dengerin hard to say-nYa the Used..
Hard to say..walaupun tu org udh ada di depan mata gw..Haiyakss..syusah Bet..kapan ya gw ada kBeranian bwt bLg ‘Ko sendirian aja,gw temenin yah’ Halah halah jijay bgt si lo yan..
Ga tau knp,ko dia sendirian terus..kasian ngeliatnya..pgen ngajak ngobrol Tapiii ya itu tadii ‘Hard to say’ alias tidak ada keberanian..Fiuuhh

Klo di pikir2..Knp yah kita jadi ciut gitu bwt sekedar nyapa ato nanya doank ke org yg kita suka..Kitaaa??gw doank kLiii…
padahal klo sama org lain yg ga knal skalipun gw bisa cuek2 aja ngobrol..Tapi klo sama dia..haiyahh ‘NOTHING’ deh..ciut ati ini..wakakakakk

No comments: