Thursday, September 22, 2005

New life 'n number

Fuihh,,setelah sekian lama terjebak di dalam operator AS atas suruhan org dibdg sana,akhirnya gw ganti No jg dgn operator berbeda tentunya..

Dulu otak gw udh terkontaminasi sama tu operator..Ga bisa dipungkiri *tsahh bhs lo yan* emg si murah bgt klo tlp sesama AS malah lebih murah dibanding pke tlp rmh,makanya setiap mau tlp dia gw slalu beli perdanaNya..Skg aja di kmr gw numpuk puluhan perdana yg udh ga ada pulsanya..Mungkin bisa jadi gw masuk M U R I untuk ‘Pengumpul Perdana AS Terbanyak’…Huehehe..
Bayangin aja,mana ada org yg mau ngumpulin dan nyimpen perdana segitu banyak udh gitu ga ada plsnya lagi..*org yg aneh*

Tapi skg sudah tidak lagi..yg berlalu biarlah berlalu..Smejak peristiwa2 yg kmren dan tragedy iLangnya Hp gw,skg gw mau mulai dari awal..Cieh cieh..

So this’s my new number -> 0856 9182 8665
Kudu di S A V E yah

Oia,,bwt lo yg lagi sedih disana..iya bwt kmuh yg kyanya pke kaca mata itu..Blom bs kLuar dari keadaan itu kan? Ato udh ceria kembali..Gw ga tau..

Mungkin gw sok tau,tapi stidaknya lo bisa baca ini

Maybe god wants us to meet a few wrong person before meeting the right one,so that when we finally meet the person,we will know how to be grateful

Hehehe…bner ga??
Mungkin aja tuhan kasi cobaan sm kita untuk ktemu sm org yg kita anggap itu ‘jodoh’ kita padahal bkn,smpe akhirnya tuhan mempertemukan kita sama ‘seseorang’ yg bner2 jadi soulmate kita..
Tapi yah,,sampe skg gw blom ngerti tuh yg namanya soulmate itu kya apa..

Dulu,cinta tu membutakan mata,hati,dan pikiran gw *Gubraks*

Dian’s angel : “Woii..!!Geblek,,cinta tuh ga hrs memiliki”
Dian : “Ngga mauuu…Gw syg bgt sm dia..!!Hiks hiks..”
Dian’s angel : “Haiyahh…pikir atuh dee..pikir!!”

Gw pikir Cuma dia yg bs bikin gw bahagia,tapi nyatanya lain..
Tapi setidaknya kata2 diatas bisa buka mata,hati dan pikiran gw..Emg bkn dia soulmate gw apalagi jodoh gw..Yang penting ambil positipNya ajaa..contoh : Gw jd ga gampang percaya gitu aja apalagi sm cwo, trus Gw jg bisa marah tanpa hrs gw pendem dlm ati,dan yg paling positip Gw jd bisa lebih dewasa..

No comments: