Monday, January 29, 2007

why i can't sleep??

Yaak lagi2 gue tak bs terlelap di mlm sunyi inih...
menyedihkan..Terlalu byk pikiran bwt seorang dian disaat H min 4 sebelum SIDANG..

dan salah satu kesalahan gue adalah memuat playlist dengan lagu2 yang sangat mendukung kegalauan hati ini..

mendukung dalam artian SANGAT MELELEHKAN AER MATA !!!

Oooh TIDAAK!!!

mau ganti sm lagu2 yg menggelegar, tp sayah jg punya hati nurani dan sisi kemanusiaan yg tinggi.. UDAH JAM 3 PAGI GITUUUH !!!

Padahal dgn mendengarkan lagu2 seperti itu mlh bisa bwt gue tidur terlelap..

yeaah saat ini gue msh ditemani oleh Fiona Apple Across the universe, dilanjutkan oleh Jamie Cullum High and Dry, dan dilajutkan oleh lagu sejenis lainnya..
eh ngemeng2 soal Jamie Cullum, gosiph gosiph nih katanya bakal dtg di Java Jazz taun ini. Bener tak???

humm..bsk ngapain yaah??
Ya ampyuun!! gue br inget, GA ADA BAHAN BWT UJIAN PLO !! ga ada sm skalih lagi !!
gimana nasib nilai PLO gue?!!! Secara tu matkul ujian di H min 1 sebelum sidang. Yaaah pasrah sajah lah, menunggu bala bantuan kisi2 dr kosan para lelaki.

Oia, beberapa hari kemarin gue nonton sidang temen gue. Tidak beruntung skalih nasibnya, dpt jadwal sidang di hari pertama. Sama kaya cewe, klo dpt di hari pertama juga amat sungguh sungguuuuh EUUGH!! *taulah kaya gmn*. Yaah gitu, jd mereka ga punya gambaran sm skali di dlm bkal kaya apa. Klo gue kan udh bisa dpt gambaran, apa aja yg kira2 bkal ditanya ntar. Soalnya gue udh nonton mereka.
Cukup ngebuat down jg sih, ngeliat dosen pembimbing terus dan terus memojokan para mahasiswanya. YA IYALAAH NAMANYA JUGA SIDANG.
Yaaak gue TIDAK BOLEH gentar, main gitar boleh !! Lohh???

Tp pas udh selese sidang dan dinyatakan lulus, kebelaguan mereka muncul. Beeeeh, jgn nanya tentang ujian bsk sm mereka. Jwbannya sungguh menyesakkan bagi para penanti kelulusan.

'Beeeh ngapain gue belajar, udah S. KOM gituuuu!!!'

Yaak skg giliran gue...
HIDUUP SIDANG !!! APAA ITU DOSEN PENGUJI ?!! HANYA PASIR BERBISIK !!
hooh??

dooh mata gue knapa yah?? tiba2 kedut2an gini. Mata sebelah kanan nih. Ada yg tau, wat hepen??
klo gue sih cukup menggembirakan diri sendiri, dengan berasumsi 'ADA YG KANGEN SAMA GUE!!'
GUBRAK!!!

Udah aah, gue coba memejamkan mata sajah..
eh tunggu smpe subuh dulu deh, tanggung..

No comments: