Saturday, January 06, 2007

Inget umur lagih.......

udah ganti taun yah??

wah baru sadar
taun brp sih skg?? Oia 2007

APEEE 2007 !!!

ko sama yah kaya status gue sebagai mahasiswa, yaitu BINUSIAN 2007
berarti...........

TAUN INI GUE HARUS LULUS !!

Najiz..tua bgt sih gue..
SUMPAH BERASA TUA !!

pengen bgt balik jadi anak SMA lagi deh...
Oia, talk about SMA...

Gue with my room mate, mencetuskan sebuah ide yang sangat ciamik

Kitah BERINISIATIP jalan-jalan pke seragam SMA
kemana ajah lah..pokoknya smua tempat yang tidak terlarang oleh murid berseragam..
SECARA kitah msh cocok GITUUU LOOO..!!!

hihii...

back to TUA

biarin tua..
tapi kayanya smua tetangga kosan gue ga ada yang tau, klo dikamar 1F ternyata terdapat 2 org gadis dengan umur melebihi 20 taun
buktinya...

pas temen gue yang bukan satu kosan lagi berkunjung. Kebetulan dia kenal sama cewe kamar sebelah yang notabene merupakan mahasiswa baru.

Oia sekedar pemberitahuan, ga ada yang gue kenal dikosan kecuali mas2 penjaga kosan dan si akang warung indomie.. *SUSAH DIJELASKAN KENAPA*

lanjut...
ya udah temen gue bertamu ke kamarnya..
eh pas balik ke kamar gue, dia cekikikan

"yan, lo dikira anak baru sama kamar sebelah !! Kaget gitu dia, pas tau ternyata lo seangkatan sm gua !! dia bilang 'ABIS ANAKNYA KECIL2' !!"

gue cuma bisa bilang "AAAH UDAH BIASA"

hohohoo...
berarti sayah awet muda kan??
Berarti rencana jalan-jalan pake seragam SMA JADIIIIIIIIIII................
BERANGKAT KITAAH !!!

No comments: