Monday, May 08, 2006

update update...

Sori sorii..baru nongol sekarang..sorii men..
Ho hoo..berasa punya banyak penggemar..

Lama juga yah gw ga posting,hampir sebulan kayanya..bener ga?!
Baru ngerasaain sibuk dan pusing-nya kuliah..dari TIDAK SUKSESNYA dapet matkul yang mau di SP,padahal udh nongkrong di depan kompie satu jam sebelumnya..Trus duit kuliah yang ngga ke autodebet sama bank gara-gara kurang biaya administrasi yang Cuma 22 ribu perak..Lalu lalu si dian juga mengalami kegagalan dalam registrasi KRSS yang ternyata punya kode booking..Alhasil gw kena sanksi akademis ngisi KRS belakangan,intinya gw cuma dapet kelas sisa gitu lohh..Udah gitu ada masalah dengan pendaftaran kelompok skripsi yang ternyata pengaruh dari gagalnya registrasi KRSS yang tadi..HALAHH..

Jadi slama 3 minggu terakhir ini gw bolak balik masuk Lim (layanan mahasiswa),nanya ke mba-mba layanan..
Mba LIM = Seharusnya setelah registrasi kamu langsung comfirm ke sini,buat mastiin transaksi berhasil apa ngga
Gue = Lah meneketehe mba,saya kira itu udah berhasil.Abis explorer-nya langsung ngilang gitu.
Mba LIM = wah klo itu tergantung koneksi internet kamu. Sebaiknya kamu online di binus cyber,klo ngga di hotspot-nya binus. Itu pasti cepet koneksiNya.

good good the good idea,tapi ngga guna klo udah kejadian..
whakakaka!!..pada kaga ngarti yak dari tadi gw ngomong apa..Emang,teknologi itu ngga slalu menguntungkan..kemudahan si iya,tapi perlu dukungan software sama hardware yang handal juga euy..Syusah dijelaskan tentang segala kegalauan yang terjadi..SolusiNya cuma UPDATE KOMPIE PENTIUM 4 BAPUK GUE

Hampir sebulan ngga posting,banyak banget yang mau diceritain..hmm..binun yang mana..yang pasti dibalik kegalauan masalah perkuliahan,akuw senang sekali ujian kemaren bisa belajar semaleman sama mr.S..Tadi-nya gw yang mau ngajarin dia gitu,eh dia-nya malah sibuk dengan MP3..tapi gpp lah,berkat kerjasama yang baik maka terciptalah jawaban kisi-kisi ujian yang siap disebarluaskan..huehehe...

Gw juga dikasi banyak lagu-lagu yang ciamik..ternyata dia juga sukak hide and seek-nya Imogen Heap..Wah padahal kan gw lagi nyari tu lagu tapi ga nemu-nemu,eh ga tau-nya dia punya..Trus gw dikasi soundtrack-nya The OC , Kings Of Convenience album lama, The Postal Service, Manic Street Preachers, When Im Thinking About You-nya The Sundays..aihh senangnya..

Gw tetap terpesona walaupun dia dengan kostum rumahnya..Lagian namu ke rumah orang pake clana panjang tidur udah gitu nge bel-nya pake klakson mobil,kaga liat apa didepan pager ada bel..

Eh,dikampus dia bikin gw Ge-er..secara ngga langsung kayanya dia muji rambut baru gw..dia bilang "keren kli yah klo cwo model rambut-nya kya lo yan"..
ck ck ck..Sebenernya dia mau muji apa Cuma mau bilng klo model rambut gw ga cocok sama muka gw..Rambut gw ga model cwo kok,masih tetep sepanjang kemaren. Still female style..
Klo di inget-inget si sebenernya sih si mr. S sirik sama rambut gw..he hehee. Lagian setiap gw abis potong rambut,pasti dia slalu nanya "yan model rambut lo apa si? Bilang sama mba-mba kapster-nya gimana?"
Kemaren aja dia bilang, "kayanya lo harus ikut gw ke salon yan, supaya si kapster tau model rambut lo"
Ya oloh,intinya dia pengen rambut kaya gw gituu loohh..cwo yang aneh yahh..tapi akuw suka..

btw..gw punya peringatan buat kamuh-kamuh yang suka naik busway alias trans jakarta..peringatan bukan dalam artian tujuh belasa agustusan..bukaann..
sebaiknya klo mau naik busway kamuh-kamuh pada pake deodoran..khusus-nya buat yg BK (Bau Kelek)..bukan menghina tapi menghimbau..kasian gadis imut yang duduk pesis di bwh ketek-mu..

kemaren gw mengulang perjalanan anak jakarta yang ketagihan naik busway..Gw bareng temen-temen naro mobil di sebuah kantor di bilangan blok-M,dari situ naik busway sampe tujuan kota..peristiwa itu terjadi ketika dalam perjalanan pulang..
Gw lagi bergembira hati karna kedapetan duduk,tiba-tiba pas sampe di Glodok banyak penumpang yang masuk..didepan gw ada banyak orang berdiri yang diantara-nya TERNYATA keasikan mendinginkan ketek-nya..dengan begituu,bau semerbak yang tidak dapat diartikan memenuhi sekitar gw..

entah cuma gw yang sadar ato ngga,yang pasti gw hampir ISDET keracunan udara..

No comments: