Thursday, May 18, 2006

stuck..stuck..lama-lama struk

NYEMOT !!! aduh gustiii kenapa musti ada lagu itu sich sekarang inihhh.. Uhhh akuw benciii !!!

diem di tempat,ga ngapa-ngapain..stuck bgt euy..masih ada satu jam lagih..akuw binun harus ngapain..berasa udah di ujung fantat..aduwhh apaan siy..

entah kenapa muncul sebuah pertanyaan dan teka-teki bodoh yang pernah gw buat dalam hidup gw..binun kan lo?! gw juga binun..

ayo jawab...
apa bedanya Soe Hok Gie sama seorang Dian Pratiwisarikelapa??

ku tunggu jawaban dari mu yah..

aduwhh akuw deg-degan..tapi ga pake ser-ser an..
jawaban dari kamu apa yah?? ditolak apa di terima yahh??
Guoblookk emang lo kira katakan cinta..

naon sihh ???

tapi bener-bener stuck nih..ga ada gairah..ho hoo...
kemaren pegih ke bogor makan NGASOSB di Yogurt cisangkuy..
ayoo apa ituh NGASOSB??

Nasi Goreng Sosis Omlete SmokeBeef...

makanan yang aneh yahh?? masa daging sapi ngerokok..

huhuu ngga nyambung yah stuck sama NGASOSB..
bodo namanya juga stuck..

seharusnya gw melakukan hal yang penting,,masih banyak tugas proyek yang belom gw kerjain sama sekali..Sama sekaliii..Padahal deadline minggu depan..

aiihhh..mau jadi apa akuw inii..
dan Ee-nya lagih,gw adalah ketua di kelompok proyek gw..
E e !!

aiihh..mau jadi apa kelompok gw ini..

ga ada kata sapaan lain terhadap gw selain "Hei yan,gimana proyek kita?"

dengan suara yang bijaksana gw menenangkan hati mereka
"pasrah aja,serahin sama yang diatas"

loh???
idiot yah gw..

sedikit peringatan:

jangan pernah mesen yogurt rasa mint,itu cuma tipuan mata..
INGAT JANGAN TERGODAdengan bentuknya..
dengan keyakinan yang bulat,gw lebih setuju menyebutnya dengan YOGURT RASA BALSEM..

No comments: