Tuesday, December 06, 2005

luluz jauh dimaTa nampakNya..

Anjrit TOEFL gw Cuma 433 !! alamat skripsi bakal diundur niy..
Gila duit 100rb kebuang aja gitu..nge-Klik finish trus liat score..muncul Lah 433 itu..lgs keluar ruangan aja tanpa ngeliat selisih salah benernya..dah MALES duluan!

Halah ko gw bisa bodoh bener yak..ck ck tau ni rasa-rasaNya kebodohan gw meningkat 50 persenan..dari goblok,lemot,idiot,sampe imut2..eh slh ya,imut mah bkn kebodohan tp bwan lahir..hihi

Ade gw aja dengan tidak berperikemanusiaan bilang ‘mba kyanya makin hari goblok lo makin jadi deh’ ..seett!! Kurang Azar !!
Waktu itu tercetus sebuah ide bwt bkin 'Rambut gaya m'Ba tenk',dgn ade gw sbg korban exsperimentnya.
Sambil gw sisir2,dia nanya ‘mo di belah pantat ye?’
Gw jwb ‘nggaLah,ini belah tengah tauk’
Eh dia blg ‘bodoh,emg fantat lo belah pinggir?!’
geDubrakkk!!!

Pantes TOEFL gw sgitu,lah idiotnya seubun-ubun..
Ya udah deh harus rela-relain kluar 100 rb lagi..itu jg belom tentu dpt 500..bangkrut bangkrut
Soalnya si ga syusah2 bgt,tp waktunya itu loohh bikin sport jantung..
Tinggal 10 menit,gw msh di reading wancana ke dua..msh ada 3 wancana lagii Malihhh!!

Ada yg tau kunci2 biar bs ngerjain cpt ga?? Ada yg tauu.. huhuhu help me..

No comments: