Thursday, December 22, 2005

dian mencari cireng

Dosen Audit sisfo gw diganti,gara2 dosen yg kmren ngilang ga tau kmn padahal berkas nilai MID anak2 kls dibawa dia..alhasil tinggal nilai Ausi itu aja yg belom keluar..

Tu dosen pengganti namaNya Lea *mudah2an ga baca*
Gw belom pernah diajar sama n'tu dosen,tp setiap gw cerita sm tmn2 gw dari kelas lain..begitu nama LEA gw sebut..JENG JENG JENG..hampir smua pada bilang
‘mampus lo yan,tu dosen killer bgt!’
‘lo diganti sm Lea?!’ *ketawa cekikikan*
‘sering denger si namanya,katanya PARAH gitu’
‘aklan gw dikasi 35 sm dia’
‘peDiitt bgtt,dikls gw yg lulus cm 5 org’


*wakkk!!*

Dan bner aja,gw kna bentak paling pertama
Gara2,,
‘NGAPAIN KAMU ABSEN DULUAN!!EMANGNYA RINGKASAN KAMU UDH SAYA PARAF?!! MANA NAMA KAMU,GA SABARAN BGT SI!!’
Dikasih tanda Lah nama gw.. *muka memelas*

Nasib nasib..
kan gw cm ngikutin tmn gw yg udh absent..lah ringkasan gw aja udh ada didepan matanya,tinggal di paraf aja apa susahnya si!!
Terserah mo diapain jg absent gw..Bodo amat emg gw pikirin!! *ksel gw*

Pengen Cireng nih
Itu loh yg putih2melati alibaba,yg suka ada di abang2 gorengan..
Makin syusah bgt nyari tu makanan..abang2 yg suka lewat didepan rumah juga udh ga jualan cireng lagi..
Akhirnya gw nitip aja sm adeq gw yg masih skolah..Dibawain si,tapi..
‘mba,ini cirengNya’
Lah ko bulet si??‘Yee,ini mah cimol!!’ enak juga si..Tapi gw teteup mau-Nya CIRENG

Knp yah ko abang2 gorengan jarang bw itu putih2,padahal kan buatNya gampang udh gitu modalNya Cuma tepung sm sagu aja..pernah bwt si tp ga pnh berhasil,jadinya malah cokelat2 trus rasaNya kaya pisang goreng..

ya sudah Lah,,saya akan terus berusaha..

little speaking :
Dia : 'apa kamu perokok?'
saya : 'iya saya perokok pasif'

-penting ga si??-

No comments: