Friday, August 19, 2005

Fiuuhh,,,

Akhirnya gw ketemu juga sama dia..Gila bner2 tu cowo..PENGECUT BGT!!Ga ada penjelasan sm skali..
Sutrahlah,,gw udh janji sm diri gw sendiri,bwt ngelupain smuanya walaupun kmrn gw udh teriak2 didepan kupingnya klo gw ga akan maafin dia seumur hidup..Yakin aja KARMA itu pasti ada..Right!!

Oia,,Slamat ulang taun RI KE 60 th !! Hahaha udh tua juga ya RIKE

Dua hari kmrn gw nginep di rumah Tiqa,,Senangnya,,Bilangnya si mau blajar bwt UASP,,emg blajar Qta Tapi ga nyampe 10 menit udh pada tepar,,Ga tau ngantuQ bgt padahal Cuma ikut lomba liat cowo2 ganteng ,,Hahaha!!!
Klo ktanya Tiqa sm Popon, “Skg Qta proses pencarian cowo bwt Dian!” Halah halah apaan sii..Tapi baik skali ya teman2Qu yg satu ini,bikin gw ngelupain semuanya..Dari nemenin gw jln2 kecitoz dua hari berturut2,ngupi ngupi ga jelas,sampe bela2in keluar kota (jkr timur-banten*rmh gw*) dengan bajaj vistoNya..Maacih maacih
Lumayan dua hari disana bwt gw jd ga inget sm Pertemuan Tanpa Penjelasan minggu kmrn..Baguslah namanya juga usaha pemulihan..SEMANGAT!!

Huhuhu,,UASP Statistik kmrn syusah bgtt !!! Padahal udh open book
Semua gara2 mati lampu !! Ughh...Rese !!! Yg katanya se jawa-bali gituu
Dikampus si pke generator jd Lampu,escalator,lift nyala semua Tapi AC kaga dinyalain,,Mo ikut2an prihatin tapi saatNya tidak tepat!! Boro2 bisa konsen yg ada sibuk kipas2..Doohh brp nilai gw nantii

Song of the Day :
Processed beats – Kasabian
Blue and Yellow – The USED

No comments: