Monday, August 22, 2005

binun euy,,

SP selesai juga akhirnyaa..Malez bgt seminggu Cuma 2kali ke kampus,kyanya liburanNya kurang afdol gitchuw..Mending gw selesein SP yg masih 12 sks lagi,daripada nyante2 dirumah ga ada kerjaan..Tapi apa daya,dapetnya Cuma 4 sks..Hiks hiks..Udah ahh mls bgt ngomongin SP,berasa jadi org bego aja..Huhuhu tp emg kenyataan..BINUS standart nilaiNya tinggi bgttt *membela diri*

Ga tau euy harus ngapain,masih 2 minggu lagi masuk kuliah..Tunggu panggilan jalan ajah..Hahaha berasa wanita panggilan..Huu jgn sampe deh..
Planing2 gw slama liburan kayaNya terabaikan semua..Ga ada yg terwujud..Hohoo..

1.Kursus jahit *jangan ketawa*
2.Magang di majalah
3.Ngegemukin badan
4.Nabok orang *tangan udh gatel bgt*
5.Shoping2

Ga tau knp pas awal2 liburan tiba2 aja kepikiran bwt kursus jahit..Ibu2 bgt ga sii..Dari dulu sebenernya gw kpengen bgt itu,Lumayan itung2 bls dendam gara2 ga kesampean kuliah di ESMOD *Jaohh bgt*..Kan lumayan tu klo gw bisa jahit,Jadinya gw bisa jahit sendiri baju dari desain2 yg udh gw bwt selama ini..Gitchuw..Tapi ko sampe mo abis liburan gw blom daptar2 gitu..Ya sud batal ajah de *Sbenernya gw takut klo yg ikut ibu2 smua*

Klo magang dimajalah,ga jadi karna ga tau caranya *intinya ga mau usaha gitu de* Hehehe…Ngegemukin badan lagi,,Fiuuhh,,harus menghela napas brp kli gw? Percumaa juga udh makan byk,minum susu pagi sore malam,,Tetep aja ga ada efeknya..Klo ktanya Tiqa, “Anak kecil jgn suka byk pikiran,ntar ga ndut2 Lohh”..Kurang azar!!

Nabok orang,,Huhuhu nyesel bgtt kmren gw ga jadi nabok tu orang..You know,tangan gw udh gatel bgtt..Tp tetep aja jiwa kemanusian gw masih adaa,,Padahal tu orang pantes bgt bwt ditabok..Huhuhu NYESEL..

Ck..ck..ck..Klo yg satu ini namanya bukan rencana tapi napsu..Yah tetep aja atuh ga bkl terwujudkan klo ga ada duitt..Hohoho..Laah slama ini duit gw kemana gituu klo ga yg namanya kepake shoping2 juga..Aduh si dian teh Oon pisan..

No comments: