Thursday, July 14, 2005

PedihNya,,

saat ini ada satu org yg ada di pikiran gw,,selalu dan slamanya,,
orang yang ga pernah ngerti cinta yg tulus,orang yang udh nyakitin gw dengan berjuta2 kebohongan,,
Dia org yang paling gw benci,dia juga orang yang paling gw sayang,,mungkin selamanya
Gw tau,lembaran baru ga kan datang gitu aja,selama dihati gw masih ada dia
Dia bener bgt,gw ga pernah make otak,yg gw pake cuma hati..
Tau knp??krna di otak gw udah penuh semuanya tentang dia..

Apa bener pikiran gw sempit,,berulang kali dia bilang kaya gitu sm gw,,
Gw ga tau,,terlalu byk bgt hal yg nyakitin buat gw,,

Segitu susahkah buat ngelupain semuanya?
SUSAH BGT,,
pertama klinya ngerasain sayang sm seseorang,pertama klinya juga ngersain sakitnya ditinggal,,
Apa gw jadi org yg tertindas?gw ga mau ngerasa kya gitu,,
semuanya cepet bgt
liburan taun kemaren gw seneng bisa sama2 dia,taun ini?ilang semuanya,,
Kemana dian yg tegar,ga cengeng,,dan ga munafik?!
munafik karna gw bilang akan ngelupain semuanya,tp nyatanya ga akan bisa

Gw takut ada dirumah,gw takut sendirian,gw takut ada di jakarta selatan,gw takut ngedenger kota bandung..Gw takut ada dikamar gw sendiri..
pengen rasanya pergi dari itu semua..
apa ini yg disebut depresi berat?

gw pengen bangun,berharap semuanya cuma mimpi panjang,jalanin semuanya ky biasa smpe akhirnya gw ketemu sm org yg ngerti cinta tulus itu ky apa

No comments: