Tuesday, July 19, 2005

JUJUR,,

susah bgt si bilang jujur
padahal klo dipikir pikir jujur itu bikin semua masalah selesai
jujur itu bisa bikin lega tapi sekaligus bikin nyakitin,,
lega klo kita udh jujur bwt ngungkapin semuanya
nyakitin klo kata2 jujur yg keluar bukan yg kita harepin

buat gw,,jujur itu nyakitin
padahal gw sebisa mungkin utk jujur sm seseorang,tapi org itu ga pernah bisa jujur sm gw
susah bgt bwt jujur,,baru jujur klo udh ketauan belangNya
dan sekalinya jujur bikin gw sakit bgt,walaupun gw belum percaya 100 %

apalagi bwt cowo2 brengsek
bagi mereka jujur itu ga bgt,kyanya gengsi bgt bwt bilang jujur
klo ditanya,knp ga bisa jujur?pasti bilangnya,ga mau bikin sakit hati..Pasti bgt..
apa waktu kcil mereka ga prh diajarin bwt jujur sm nyokap bokapNya,di sekolahan SD SMP SMA,smpe mereka segede ini..
mungkin mereka diajarinnya bwt belajar boong,biar pinter ngeles klo udh ketauan
ditanya ini dijawabnya itu,,ngomong dengan penuh keyakinan berharap kita percaya dan berasa hebat klo kita udh percaya sama semua BuLLshit yg keluar dr mulutnya..
bagi mereka,dari pada jujur lebih baik booNg
Uuuggh..pengen bgt nonjok mulut cowo2 yg slalu ngomong dan ga pernah ada kenyataanNya..

No comments: