Sunday, August 08, 2010

Kesempatan itu bukan perempatan


Kesempatan itu seharusnya ga sia sia ya kan. karna kesempatan ngga datang dua kali.
Tapi saya heran, kenapa kesempatan2 yang dikasih sama saya selalu dateng berbarengan. Dan ngebuat saya menjadi susah untuk mengambil keputusan.
Klo pilihan antara kesempatan yg satu dan satunya beda ga jadi masalah, saya lebih gampang buat milih mana yg terbaik. Ini kesempatan yg dateng selalu sama atau beda tipis. Makin susah lah saya  buat ambil keputusan mana yang lebih baik.

Contoh nih gan, ga lama kejadian. baru aja kemaren, masih fresh from the open *pake p* --halah--
berapa hari yang lalu saya dapet panggilan interview buat posisi senior accounting di perush. yah lumayan udah ada nama. Awalnya saya udh nyia-nyia in itu kesempatan dengan ga dateng. Tapi ternyata dipanggil lagi.
lalu lalu, baru aja selesai interview, baru sampek rumah, baru selonjoran ngelurusin kaki. Saya dpt telpon, dari perush. lain dengan posisi yang emang saya mau banget. Nah lo nah lo..

Kalo ini sih belum ada pusing2nya buat ambil keputusan, soalnya belum tau tu nasip *pake p lagi*  panggilan kaya gimana. Lolos apa ngga nya juga belom tau.

Ha ha ha..sebenernya tu kejadian ga pas sih sama the topic *hloh emg ada topik nya ya??* . Yang paling pas tuh kejadian waktu saya bingung milih antara resign dan bertahan.

loh loh knp jadi pas pas in begini ceritanya, dikira beli celana *toyor pala sendiri*

ho ho..

Intinya, banyak2 lah solat istiqoroh. Minta petunjuk sama Allah SWT.
wuiidiih.. :D

No comments: