Sunday, March 14, 2010

Mimpi


Tiga hari yang lalu saya bermimpi, yang menurut saya indah. Sangking pgennya itu nyata, sampe di dalam mimpi itu saya nyubit pipi berkali-kali berharap itu bukan mimpi. Kaya ada beberapa lapisan mimpi gitu, cubitan pertama berasa nyata jadi seneng itu bukan mimpi. Cubitan kedua juga berasa nyata, dan lagi-lagi saya seneng karna makin nyata itu bukan mimpi. Di cubitan ketiga, saya kebangun. Dan artinya itu cuma mimpi.
Besok malemnya sebelum tidur saya berdoa, minta dilanjutin lagi mimpi yg kemaren. Pgen nanya sama orang di mimpi saya itu. Dia juga mimpi yang sama ga. Haha ngarep.com

Ternyata saya tidak bermimpi apa-apa malam itu. Perencanaan mimpi itu tidak berhasil sodara-sodara.
Aneh ya, tapi saya sering mimpi kaya gitu. Apalagi hanya satu subject. Dan biasanya kepikiran sampe beberapa hari. Buktinya sampe sekarang saya masih kepikiran.

No comments: