Wednesday, September 30, 2009

lagi2 sebelum tidur

sepertinya skg saya rajin sekali ngeblog. Ga juga sih, baru jg bbrp hari. Ingin bernostalgia saja dgn saat2 dulu. hohoo, kya udh tua aj saya. Emg udh tua.

Hmm..td saya dtg ke panggilan interview di kelly services, sprti yg saya perkirakan. Itu emg sejenis sm kantor saya skg, tp mungkin lebih bertaraf internasional. Prosesnya ga jauh beda,saya di interview sm consultantnya. Klo di kntr saya mungkin bag. hrd/recruitmentnya. Ditanyanya biasa aj, seputar CV dan pekerjaan saya skg. Yah ga jauh beda lah, abis itu nunggu panggilan untuk di interview ke klien. Dan knp saya sedikit tertarik, dan akhirnya dtg ke intrview td pagi?
Hehe..saya jg ga tau..filing saya aja, yg blg klo itu perush. besar. Dan walaupn nnt statusnya krywan kontrak, tp msh ada kemungkinan besar utk permanen.

Tapi saya sih lbh pgen jd staff internal kelly services it sndiri. Yah mudah2an aj nasip saya seberuntung pas pertama kali saya keterima di AOS. Awalnya cm di panggil untuk klien, tp akhirnya mlh jd staff internalnya AOS kantor saya skg. ho hoo..

Amin amin..

No comments: