Monday, December 18, 2006

in the middle of my fuckin thesis deadline

Dua minggu sudah saya terkapar dikosan..entah emak di rumah kangen apa ngga..
huahuahuuu..!! ternyata ngga!!
Sabtu kmren rencana bwt indehoy di rumah batal begituh saja.. Si emak nyuruh gue di kosan ajah, cuz dirumah lg ga ada org.. Mereka dgn asiknya meninggalkan gue dan pergih utk bersenang-senang *sepertinya* di suatu tempat sampe hari minggu..

Untung ajah gue belom pegih balik ke rumah.. Klo ga, gue bisa2 tidur di rumah tetangga sampe hari minggu tiba.. Fiuuh..

talks about my web project..

berawal dgn memperlihatkan hasil yg sudah hampir jadi ke dosen pembimbing..
yaak gotong2 leptop smbil menghalau beberapa tmn yg juga sedang mendemokan projectnya dgn si bapak..
ketika giliran sayah dan kelompok...
buka page home, lalu beralih ke page ke 2..
si bapak langsung bilang tanpa berdosa "Itu beli yah?!"

MASAOLOH!!!!
JEEP JEEP JEEP!!! *dada serasa di tusuk*

Project yg kita bikin sendiri, hasil jerih payah kita begadang sampe pagi, bercucuran aer mata, mabok indomi si abang topik hidayat warung sebelah, spak spek sm tmn gue yg sama2 lemot bin alamak ajaib cuz ga ada yg nyambung sm sekali ttg apa yg kitah bicarakeun, sesekali menelpun org terdekat agar memberi suport moril dan materil berupa makanan or ciuman mungkin *murahan sekalih*, membuang tenaga bwt menghardik tetangga yg dengan asyiknya menyetel lagu cang cong cang cung *mandarin song* , dan boker2 gara2 mabok indomi plus aer putih..

DIBILANG BELI SAMA TU DOSEN TERKUTUK !!!
SAKIIIT ATI SAYAAH!!!
PLIS DONK PAK, JGN BIARKAN KEJADIAN ALDA TERULANG KEMBALI!!! *loooh????*

dan seorang teman menghibur:
"Gpp yan, berarti web lo punya daya beli!"

AMIN !!!

Sketsa selebritis :









di atas kosanKuh.. *baru nemu*

No comments: