Sunday, January 31, 2010

Membangun semangat

 

Saya baru beli buku "A Cup of Chicken Soup for the Soul" tentang kisah-kisah untuk membuka hati dan mengobarkan semangat kembali. Entah kenapa tadi saya refleks langsung ngambil buku ini pas ngeliat kalimat "Mengobarkan semangat kembali". Tujuan nya yah apalagi klo ga buat di implementasikan sama diri sendiri, karna menurut saya saat ini semangat saya sedang tidak berkobar-kobar. Klo ibarat api, saya masih berupa percikan api yang perlu siram minyak tanah atau bensin biar jadi api yang besar dan berkobar. Haha klo kata orang-orang mah "Lebay lu yan!
Semoga saya ter hipnotis oleh buku itu dan akhirnya percikan api saya berubah menjadi kobaran api yg bermanfaat.
Hohoo..keren juga bahasa saya...

3 comments:

dian said...

test test

Blogger Indonesia | Yet Another Blogger said...

nice share sis, keep on posting gurl ;)

ridwan said...

jadi udah terhipnotis belum skrg? heheh..