Monday, September 28, 2009

nunggu donlot smbil cerita

lagi nunggu donlotan selese, lama padahal punggung udh cape..
denger lagu ini bikin keingen sm moment menyakitkan itu lagi. pas bgt di bagian ini, disaat itu..
huum..ternyata blm lupa juga..sakitnya jg masih kerasa..
udahlah, bukannya kemaren mau ngebersihin pikiran dari hal2 yg ga penting..berusaha menjadi lebih sehat..ya kan ya kan..

ternyata kata2 dia bisa jg ngangkut di otak gue..dan gue terapkan, maksutnya berusaha gue terapkan dlm hidup gue..siip lah yan..harus kayanya itu..haruuus..
tapi caranyaa..hehe..masih mencari2 juga gue caranya..

mungkin harus cepet2 liburan, biar pikiran segera fresh..hohoo klo aj akhir okt bisa di percepat, cihuy tuh kayanya..
ck ck ck..ternyata delay liburan kmrn ada hikmahnya jg, byk bgt malah..bersyukur byk deh gue sm allah..bersyukur bgt..

besok mulai kerja lg, berusaha ga mau mikir yg ga enk2. rasain aj bsk hari yg menyenangkan, ga ada itu yg namanya "i hate monday". emg bener2 kekuatan pikiran itu berpengaruh bgt.
halah ngomong apasi lo yan. apasi apasi.. hihii klo kta sukma.
fiuh kgen jg sm semuanya..
ya suuw.. istirahat dulu, donlotan nya jg udh selese.
bubaay..cup cup muuah

No comments: