Monday, September 04, 2006

MUNCUL reni parung..

Update update..
Ga ada kabar menggembirakan tentang gue..masih biasa-biasa aja dengan kehidupan yang biasa juga serta menimbulkan decak 'GOKIL LO YAN!!' yang di ujarkan segelumat orang akhir2 ini mengenai proyek skripsi yang sudah didepan mata.
Hari udah bisa diitung pake jari untuk sampe ke pertemuan pertama gue dengan dosen pembimbing, yang diwajibkan HARUS UDAH ngumpulin outline dan tetek bengek lainnya, dan sampe sekarang gue masih belom bisa nentuin perusahaan mana yang mau gue ambil. Halahh..

Sudah lah, lupakan skripsi barang sejenak.
Gue Cuma mau bilang..
Ternyata ada loh yang berniat mau jodohin gue..
Baru sekali seumur idup, gue punya temen yang berinisiatip mencarikan gue jodoh. Langsung dua orang pula, dengan teman yang berbeda.

Temen gue si C berkata di selasa sore : 'Yan, lo gue jodohin sama temen gue yah? arab loh, bisa memperbaiki keturunan tuh.' *KAMPRET*
Temen gue si A berkata di rabu keesokan paginya : 'Yan, lo mau ga gue jodohin sama temen sekelas gue? Tapi anak 2004 yan. Kan waktu itu lo bilang mau sama sape aje.'

Akhirnya ada juga temen gue yang punya rasa iba atas kejombloan gue..

So, dari dua pilihan diatas. Maka saya memilih si daun muda..
Halah ga ngaruh, Cuma beda satu tahun. Toh gue juga masih imut..
Baru tahap perkenalan sih, and u know?? Ternyata si cowo ajang perjodohan, tipe gue banget.
Kacamata dan bassist sebuah band pembuka yang katanya sering manggung dimana-mana.
PercayA...

Tapi klo dipikir-pikir.. misal gue punya cowo hari gini, yang ada tu cowo gue terlantarkan tidak bertanggung jawab disamping deadline2 di perjalanan skripsi gue.. MAMPUZ..

Busett.. yakin amat yan tu cowo mau sama lo!!

No comments: